Video Sebelum dan Sesudah 3 Pemuda Pamer Kelewang & Parang Hingga Dibekuk Tim Jaguar

- Selasa, 5 Januari 2021 | 19:02 WIB
Tiga bocah laki-laki diamankan tim jaguar saat hendak tawuran sajam (Instagram/ depokterkini)
Tiga bocah laki-laki diamankan tim jaguar saat hendak tawuran sajam (Instagram/ depokterkini)

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan tiga orang bocah laki-laki berjoget dengan senjata tajam diamankan oleh tim jaguar.

Pada video tersebut tampak tiga remaja laki-laki ini bejoget sambil memegang dan mengangkat-angkat senjata tajam dan memainkannya.

Diduga tiga remaja itu ingin menakut-nakuti lawan tawurannya dengan bergaya membawa senjata tajam sambil bergaya dok jagoan.

Namun melihat hal tersebut tim jaguar langsung mengamankan tiga remaja tersebut lantaran meresahkan warga dengan senjata tajam yang mereka bawa.

Video itu dibagikan oleh akun Instagram @depokterkini pada Selasa (5/1/21) memperlihatkan tim jaguar Depok yang berhasil mengamankan ketiga remaja bersenjata tajam tersebut.

Tim jaguar berhasil mengamankan ketiga remaja itu Senin (4/1/21) sekitar pukul 01.30 WIB saat hendak tawuran dengan senjata tajam di Pondok Jaya, Cipayung, Depok.

Akibatnya, ketiga remaja itu pun dibawa dan diamankan di Polsek Pancoranmas. 

"Tim Jaguar berhasil mengamankan remaja ini sekitar pukul 01.30 WIB yang membawa sajam hendak tawuran di Pondok Jaya, Cipayung, Depok, para remaja tersebut langsung diamankan ke Polsek Pancoranmas," tulis keterangan pada video seperti dikutip Indozone pada Selasa (5/1/21).

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X