Mengagumkan! Tunawisma Ini Bangun Kabin Kayu dari Bahan yang Ditemukan Selama Pandemi

- Rabu, 6 Januari 2021 | 17:55 WIB
Seorang tunawisma berhasil membangun rumah sementara hanya dengan menggunakan bahan-bahan yang tersisa. (Photo/Daily Star)
Seorang tunawisma berhasil membangun rumah sementara hanya dengan menggunakan bahan-bahan yang tersisa. (Photo/Daily Star)

Seorang pria tunawisma yang bernama Chris Inker (45) belakangan ini mencuri perhatian setelah dirinya berhasil membangun rumah sementara hanya dengan menggunakan bahan-bahan yang tersisa. Kegiatan itu dia lakukan selama pandemi Covid-19.

Selain itu, Chris diketahui mengumpulkan barang-barang bekas yang dibuang dari lingkungan setempatnya sejak Juni 2020 lalu dan mulai membangun gudang di sebidang kecil tanah di samping A4042 di Newport, Wales.

Hanya dalam waktu lima bulan, dia telah membuat kabin dengan area setempat dan membuat sebuah lubang api untuk menghangatkan diri. Chris juga membuat gudang untuk menyimpan kayu selama musim dingin.

-
Chris Inker (45) membangun sebuah rumah sementara. (Photo/Daily Star)

Baca juga: Suami Istri Cekcok Soal Perselingkuhan, Istrinya Bilang Tak Masalah Kalau Sama-sama Mau

Dilansir dari Wales Online, Rabu (6/1/2021), salah satu kabinnya begitu besar sehingga dia bahkan bisa muat di lemari pakaian, sementara sebagian besar ruang lainnya diisi dengan tas.

-
Chris Inker (45) membangun sebuah rumah sementara. (Photo/Daily Star)

"Saya punya kamar tidur di salah satu kamar saya yang bisa menampung dua orang. Aku punya unit untuk menaruh barang-barangku dan makanan untuk menyimpannya, jadi tidak apa-apa," kata Chris.

Chris mengatakan dia menjadi tunawisma setelah meninggalkan penjara pada awal tahun 2020. Beruntungnya, selama masa lockdown akibat pandemi Covid-19, ia diberi akomodasi sementara di sebuah wisma di Newport. Namun, ia lebih memilih untuk pergi dan menjauhkan diri dari pengguna narkoba dan memilih menjadi tunawisma.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X