The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Merantau Demi Keluarga, Suami di Kampung Selingkuh, Wanita Ini Habis Dihajar Suaminya
Suami ketauan selingkuh, istri disiksa (Tiktok)
News

Merantau Demi Keluarga, Suami di Kampung Selingkuh, Wanita Ini Habis Dihajar Suaminya

Viral Tiktok.

Rabu, 06 Januari 2021 14:24 WIB 06 Januari 2021, 14:24 WIB

INDOZONE.ID - Kisah pilu dirasakan oleh seorang wanita pemilik akun Tiktok @nlisayy. Dalam video singkatnya ia menceritakan permasalahan yang tengah dialaminya.

Rumah tangganya bersama sang suami ditimpa masalah. Suami yang sudah memberinya satu orang anak kedapatan selingkuh. Padahal sejak awal 2020, ia berjuang mencari nafkah di Jakarta demi masa depan keluarganya. Namun hal pahit harus ia terima.

Baca juga: Pernikahan Hancur karena Pelakor, Wanita Ini Sukses Glow Up, Mantan Suami Ngejar Lagi

Sang suami selingkuh dengan pelakor (perebut laki orang) yang bekerja di Asia Plaza Tasikmalaya, Jawa Barat. Saat kedapatan selingkuh, suaminya justru menyiksa istri sah. Nampak dalam foto, wajah istri sah bengkak dan luka lebam usai disiksa suaminya.

Sementara pelakor, sejak awal sudah mengetahui jika pria yang didekatinya sudah memiliki istri dan anak, namun bukan menjauh pelakor justru semakin dekat dengan suaminya.

Tak hanya itu, keluarga pelakor juga sudah mengetahui jika pria tersebut sudah beristri namun tetap mengizinkan anaknya menjalin hubungan. Bahkan pria itu dipersilakan tidur di rumah kontrakan milik keluarga pelakor.

"Sekeluarga wanita pun sama udah tau malah dipersilakan untuk tidur di rumah kontrakannya, lucu sekali!!!," tulisnya kesal.

Padahal selama ini ia mempertahankan rumah tangganya bersama sang suami demi buah hatinya yang masih balita. Ia pun sudah pernah berusaha menegur pelakor hingga 4 kali, namun tak digubris.

"Karna lu sendiri yang gw tegor 3-4 kali secara baik-baik gak dengerin gw, gw bertahan buat anak gw, gw kira gak bakal sampe fatal parah! Dasar wanita murahan," tulisnya dalam keterangan video.

Video tersebut pun viral di Tiktok hingga mendapat 22.500 likes dan 1.327 komentar dari para netizen. Para netizen pun memberikan support kepada wanita tersebut.

"Please jangan pernah alasan bertahan demi anak. Anakmu juga ga mau punya ayah yang menyakiti ibunya," kata seorang netizen.

"Lapor polisi kalo udah KDRT apalagi ada bukti-buktinya ditambah visum lebih mantap lagi, plus laporin juga itu perselingkuhan mereka," balas yang lain.

@nlisayy

karna lu sendiri yang gw tegor 3-4x secara baik2 gak dengerin gw, gw bertahan buat anak gw, gw kira gak bakal sampe fatal parah! Dasar wanita murahan

? original sound - Pebbi Lieyanti - Pebbi Lieyanti

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US