Kondisi Syekh Ali Jaber Semakin Membaik dan Stabil

- Jumat, 8 Januari 2021 | 15:48 WIB
Syekh Ali Jaber. (Ist)
Syekh Ali Jaber. (Ist)

Kondisi Syekh Ali Jaber dikabarkan semakin membaik dan stabil. Hal tersebut disampaikan melalui akun Instagram Syekh Ali Jaber. Meski demikian, Syekh Ali Jaber tetap memohon doa dari para jamaahnya.

"Kepada semua sahabat, kerabat dan para jama'ah muslimin yang dirahmati Allah, Alhamdulillah saat ini kondisi syekh Ali Jaber makin membaik dan stabil. Terimakasih untuk semua yang menanyakan dan memperhatikan kondisi Syekh Ali Jaber sampai saat ini," demikian keterangan di Instagram Syekh Ali Jaber, Jumat (8/1/2021).

Syekh Ali Jaber diharapkan bisa kembali pulih dan kembali ke keluarga dan jamaahnya melakukan aktivitas seperti biasa.

"Mohon doanya agar Syekh cepet sehat dan kembali di tengah kami semua," lanjut Syekh Ali Jaber.

-
Syekh Ali Jaber. (Instagram/@syekh.alijaber)

Sebelumnya, Ustadz Yusuf Mansur juga sudah mengabarkan kondisi terkini Syekh Ali jaber. Ia menyebut Syekh Ali Jaber sudah semakin membaik.

Ustadz Yusuf Mansur juga mengatakan bahwa ventilator yang terpasang di mulut Syekh Ali Jaber akan segera dicabut. Ustadz Yusuf Mansur mengatakan bahwa info tersebut ia dapatkan dari Syeikh Muhammad dan Ustadz Iskandar.

"Kondisi Ustadz Ali Jaber sudah membaik tapi, tapi masih menggunakan ventilator. Tapi menurut informasi, ventilatornya akan segera dicabut, mari kita doakan kesembuhan Ustadz Ali Jaber, Aa Gym dan lainnya," kata Ustadz Yusuf Mansur dalam video yang diunggahnya, Senin (4/1/2020).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X