Kisah Pilu Pria Nekat Buat Terowongan Bawah Tanah Demi Jumpa Selingkuhan, Begini Endingnya

- Kamis, 7 Januari 2021 | 12:31 WIB
Terowongan bawah tanah. (Facebook via The Sun)
Terowongan bawah tanah. (Facebook via The Sun)

Seorang pria di Meksiko, memiliki cara tak biasa untuk bisa terus bertemu dengan selingkuhannya yang telah menikah dengan pria lain.

Ia membuat terowongan bawah tanah dari rumahnaya menuju rumah kekasihnya. Hal itu dilakukan agar bisa berselingkuh dengan aman.

Pria bernama Alberto itu merupakan seorang tukang batu dari Villas del Prado 1, berselingkuh dengan seorang wanita yang sudah menikah dari lingkungan kota Tijuana.

Untuk memastikan tidak ada yang melihatnya mengunjungi kekasih rahasianya, Pamela, pria itu membuat terowongan bawah tanah yang membentang dari rumahnya sampai ke rumah wanita itu.

Alberto mengunjungi wanita selingkuhannya itu setiap kali suami Pamela pergi bekerja.

Ia memakai pengalamannya dalam konstruksi untuk menggali terowongan yang rapat, namun tahan lama yang melintasi beberapa jalan dari rumahnya ke rumah kekasihnya.

Alberto dan Pamela sering bertemu diam-diam, setiap kali suami Pamela, Jorge, berangkat kerja. Tapi satu hal yang tidak mereka rencanakan terjadi. Suatu hari Jorge pulang kerja lebih cepat dari yang dijadwalkan.

Saat itu Jorge, suami Pamela memergoki keduanya. Alberto pun mencoba bersembunyi dan merangkak di bawah tempat tidur Pamela lalu menghilang ke dalam 'terowongan cinta,'

Sial baginya, Jorge mulai mencarinya ke seluruh penjuru rumah dan saat dia melihat ke bawah tempat tidur dia menemukan pintu masuk terowongan.

Jorge yang curiga pun masuk ke dalam terowongan rahasia yang berakhir di rumah Alberto itu. Jorge pun marah dan berkelahi dengan Alberto.

Melihat seorang pria asing memukuli suaminya di rumahnya sendiri, istri Alberto langsung menelepon polisi. Alberto pun tidak punya pilihan selain akhirnya mengakui bahwa ia berselingkuh.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X