The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

2 Petani Tewas Tertembak di Poso, Siapa Pelakunya?
Ilutrasi korban penembakan. (Pixabay/ljor).
News

2 Petani Tewas Tertembak di Poso, Siapa Pelakunya?

Polisi masih olah TKP.

Rabu, 03 Juni 2020 16:35 WIB 03 Juni 2020, 16:35 WIB

INDOZONE.ID - Dua warga yang berprofesi sebagai petani dikabarkan tewas tertembak di Poso, Sulteng. Mabes Polri membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Benar terjadi penembakan warga di Poso Pesisir Utara pada Selasa, 2 Juni 2020 yang mengakibatkan dua warga meninggal dunia," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (3/6/2020).

Lokasi penembakan itu berada di Desa Kawende, Kecamatan Poso, Sulteng. Desa itu disebut-sebut merupakan desa terpencil karena berada di pedalaman hutan.

Ramadhan tidak menjelaskan detail terkait pelaku penembakkan dua petani tersebut, termasuk dugaan siapa yang melakukannya. Ia hanya menyebut saat ini pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Saat ini tim dari Polda Sulteng bersama dengan Satgas Tinombala serta Polres Poso sedang melakukan olah TKP dan pendalaman yang lokasinya berada di hutan," ungkap Ramadhan.

Selain itu untuk situasi di Poso sendiri Polri memastikan situasinya sudah aman dan kondusif. Pihak kepolisian juga tetap melakukan penjagaan di titik-titik rawan kejahatan di Poso.

"Secara umum situasi di Poso saat ini kondusif dan aman terkendali," pungkas Ramadhan.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US