Lucinta Luna Makin Glowing Usai Bebas, Ternyata Rutin Perawatan di Klinik Kecantikan Lapas

- Selasa, 16 Maret 2021 | 19:28 WIB
Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna_manjalita)
Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Lucinta Luna menceritakan pengalamannya selama menjalani hukuman di Lapas Pondok Bambu karena kasus narkoba sekitar satu tahun. 

Ia mengungkap bahwa dirinya ditempatkan di sel khusus wanita, di mana tidak ada satu pun tahanan atau petugas pria di dalamnya. 

"Dipenjara wanita itu gak ada pria sama sekali, sipir semua wanita, gak ada cowok sama sekali," kata Lucinta Luna, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di Kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (16/3/21).

Dalam podcast tersebut, Lucinta Luna juga menceritakan bahwa dirinya rajin perawatan di klinik kecantikan yang tersedia di dalam Lapas. 

"Perawatan Om, di dalam itu aku perawatan, ada klinik kecantikannya juga. Kliniknya menyediakan skin whittening dan ada salonnya juga," ujar selebgram 31 tahun itu. 

Tak hanya itu, Lucinta Luna juga menceritakan bahwa tahanan di dalam Lapas sangat dipedulikan, dari tempat tinggal hingga makanan. 

"Semuanya dipedulikan, makannya pun dipedulikan. Kamarnya gede malah, lebih gede dari ini (studio Deddy), dan itu tengah-tengahnya itu lantai dan ada kasur-kasur, matras," sambung Lucinta Luna.

"Makanan oke, sehari itu tiga atau empat kali. Makan bareng-bareng lesehan, pakai ikan asin, sayur labu, kadang ayam, kadang telur, sehat semua di sana gemuk," sambungnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Lucinta Luna divonis 1,5 tahun penjajara terkait penyalahgunaan narkoba. 

Ia dibebaskan pada 11 Februari lalu dari Lapas Pondok Bambu, setelah mendapatkan program asimilasi COVID-19 dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). 

Lucinta diamankan di sebuah apartemen yang ada dikawasan Jakarta Pusat pada 11 Februari 2020, bersama tiga temannya yakni Abash, Dian Ayu Ashari, dan dua temannya.

Dalam peggerebekan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, seperti dua butir ekstasi, Riklona, dan Tramadol.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X