Jusuf Kalla Temui Anies Baswedan di Balai Kota, Ada Apa?

- Rabu, 17 Maret 2021 | 12:08 WIB
Jusuf Kalla (JK) temui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Jakarta, Rabu (17/3/2021). (Istimewa)
Jusuf Kalla (JK) temui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Jakarta, Rabu (17/3/2021). (Istimewa)

Wakil Presiden ke-12 Jusuf Kalla atau yang akrab disapa JK menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di kantornya, Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat hari ini. Lantas, ada apakah?

Anies menjelaskan, kedatangan Jusuf Kalla ke Balai Kota sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pusat untuk mengukuhkan kepengurusan DMI di wilayah DKI Jakarta yang baru.

"Kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada ketua DMI Pusat, bapak Jusuf Kalla yang telah hadir dan mengukuhkan kepengurusan di wilayah DKI Jakarta," ucap Anies, Rabu (17/3/2021).

Ia menyebutkan, kepengurusan DMI untuk wilayah DKI Jakarta yang baru saja dilantik dan dikukuhkan. Anies tak lupa menitipkan pesan kepada pengurus DMI Jakarta untuk menjadikn masjid sebagai tempat ibadah yang ramah lingkungan.

Baca Juga: Sidang Gugatan Pemecatan Jhoni Allen dari Demokrat Digelar, Kubu AHY Tak Gentar

"Ada amanat yang besar dititipkan di pundak DMI Jakarta. Tadi kami pesankan agar masjid-masjid di Jakarta bisa menjadi percontohan sebagai tempat beribadah yang ramah lingkungan," terangnya.

Sementara itu, JK pun berterima kasih terhadap Anies Baswedan dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang telah memberikan bantuan untuk pengelolaan masjid-masjid selama ini.

"Terima kasih ke pak Gubernur karena pemda dki yang paling banyak memberikan bantuan atau pengelolaan masjid di Indonesia ini secara provinsi," tandas JK.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X