The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ayah Tiri yang Baik Hati, Antarkan Kipas Angin ke Kelas Putrinya Agar Nyaman saat Belajar
Seorang ayah tiri yang baik hati. (Photo/TikTok/@rosramlan)
News

Ayah Tiri yang Baik Hati, Antarkan Kipas Angin ke Kelas Putrinya Agar Nyaman saat Belajar

Jumat, 12 Maret 2021 23:41 WIB 12 Maret 2021, 23:41 WIB

INDOZONE.ID - Siswa sekolah dasar Malaysia belum lama ini telah melaksanakan aktivitas sekolah mereka pada 1 Maret dan banyak diantara mereka yang telah bersenang-senang.

Namun, seorang gadis yang berusia 8 tahun belakangan ini memiliki keluhan tentang apa yang dirasakannya di sekolah. Ia mengaku bahwa ruangan tempat dirinya belajar terlalu panas.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @rosramlan kemudian mengunggah video tentang putrinya yang mengeluh bahwa dia merasa kepanasan saat berada di kelas.

Mendengarkan kesulitan putrinya, suaminya kemudian segera memutuskan untuk membawa seluruh fasilitas yang ada ke kelasnya.

"Putri saya mengeluh karena ruangan kelasnya panas. Ayahnya segera membawa kipas angin ke kelasnya. Alhamdulilah terima kasih untuk semuanya. Bahkan penjaga pun kaget!" tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Baca juga: Wanita Ini Tetap Tegar & Foto Prewedding Sendiri Meski Tunangan Kembali ke Pelukan Mantan

Dilansir dari World of Buzz , Jumat (12/3/2021), wanita yang merekam video itu bernama Ros. Ia mengatakan bahwa meskipun suaminya sebenarnya adalah ayah tiri putrinya, hubungan mereka persis seperti ayah-anak yang sebenarnya.

Dia juga mengklarifikasi bahwa suaminya membawa kipas angin ke sekolah karena kipas angin di kelas telah berhenti bekerja sehingga putrinya meminta ayahnya untuk membawa kipas angin berdiri.

Ros menambahkan bahwa dia bahkan mengonfirmasi hal ini dengan guru kelas putrinya yang mengatakan bahwa sekolah saat ini tidak memiliki cukup fasilitas.

@rosramlan

Please nak, lepas ni jangan complain lagi ya. Mama risau nanti Daddy bawa sekali peti ais semua ???? ???? #daddy #myfamily #madamrr #fyp #fyp?

? Hanya Rindu - Andmesh

"Kipas itu bukan untuk putri saya sendiri, tetapi karena guru mengatakan tidak ada cukup fasilitas di sekolah saat ini, kami pikir kipas itu mungkin berguna untuk seluruh kelas," ungkapnya.

Setelah suami Ros membawa kipas angin, sang guru memberi tahu bahwa seluruh kelas pasti merasa lebih nyaman dalam melaksanakan pelajarannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US