Ibu Rumah Tangga Tewas Bunuh Diri, Jasadnya Ditemukan Sang Anak Tergantung di Dapur

- Kamis, 18 Maret 2021 | 16:53 WIB
Tri Haryanti semasa hidup (Facebook)
Tri Haryanti semasa hidup (Facebook)

Seorang ibu rumah tangga berusia 31 tahun ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di rumahnya di Lingkungan Bandungan Wetan Rt 08 Rw 03 Kelurahan Kajen Kec. Kajen Kab. Pekalongan.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (17/3/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Peristiwa itu pun selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian yang segera datang ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, wanita tersebut diketahui bernama Tri Haryanti. Ia ditemukan tewas dalam kondisi tergantung dengan leher terjerat tali tambang di dapur rumahnya oleh anaknya yang berusia 12 tahun.

Sang anak yang mendapati ibunya tewas dalam keadaan gantung diri itu pun langsung berupaya menurunkan jenazah ibunya dengan cara memotong tali yang menjerat leher wanita tersebut.

Saat dilakukan penyidikan oleh polisi dengan meminta keterangan dari beberapa saksi, tidak didapat informasi yang mengarah kepada motif wanita tersebut nekat mengakhiri hidupnya.

Dari keterangan pihak keluarga pun diketahui wanita itu tidak memiliki persoalan ataupun masalah dengan keluarga.

Catatan Redaksi:

Bunuh diri biasanya disebabkan karena depresi. Depresi, oleh karenanya, tidak boleh dianggap remeh. Jika Anda merasakan tendensi untuk melakukan bunuh diri, atau melihat teman atau kerabat yang memperlihatkan tendensi tersebut, sangat disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X