Tidak Minggir usai Diteriaki, Ini Pengakuan Pengemudi Mobil Mewah yang Halangi Damkar

- Selasa, 30 Maret 2021 | 10:50 WIB
Pengendara mobil Mercy yang halangi damkar. (Instagram/@purwanarayana)
Pengendara mobil Mercy yang halangi damkar. (Instagram/@purwanarayana)

Polda Bali telah melacak dan mendatangi pemilik mobil Mercy berplat nomor DK-89-YP yang menghalangi mobil pemadam kebakaran (Damkar). Pengemdinya adalah seorang wanita bernama Lamianti Pamungkas asal Sanur, Denpasar Selatan.

Saat diminta klarifikasi, Lamianti mengaku samasekali tidak berniat menghalangi pemadam kebakaran tersebut. Lamianti mengatakan bahwa saat itu dirinya merasa panik mendengar klakson yang sangat kuat dan ada yang berteriak.

"Kami sudah melakukan klarifikasi, divideo itu seolah dia (pengemudi mobil) menghalangi, tapi setelah diminta keterangannya yang bersangkutan tidak ada niat untuk menghalangi hanya panik saja di belakang mobilnya ada klakson kenceng," kata Ditlantas Polda Bali, Senin (29/3/2021).

Baca juga: Viral Video Mobil Mewah Nggak Mau Beri Jalan untuk Pemadam Kebakaran, Netizen Geram

Dalam video yang beredar, damkar tersebut memang terus mengklakson pengendara di depannya kerana tidak kunjung memberi jalan. Mobil tersebut baru memberi jalan ketika sampai di sebuah persimpangan.

"Saya lewati simpang habis itu saya pinggir pak," demikian pengakuan Lamianti kepada polisi.

Saat didatangi polisi, Lamianti terlihat mencopot plat mobilnya yang terparkir di depan rumah. Saat ditanyai alasannya, ia mengaku ketakutan setelah videonya yang dianggap menghalangi laju pemadam kebakaran viral di media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X