Cemburu Pacar Selingkuh, Seorang Duda di Sulsel Tikam Pacarnya, Mahasiswi Kesehatan

- Selasa, 23 Juni 2020 | 19:13 WIB
MAR, duda yang tikam pacarnya karena cemburu. (Foto: Istimewa)
MAR, duda yang tikam pacarnya karena cemburu. (Foto: Istimewa)

MAR (27), warga Walenrang Barat, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, gelap mata begitu mengetahui pacarnya ESP (20) menjalin asmara dengan lelaki lain. Tanpa pikir panjang, pria yang berstatus duda itu menikam ESP dengan sebuah belati hingga nyaris tewas.

Beruntung ESP segera dilarikan ke RSUD Sawerigading Palopo dan mendapatkan perawatan. Dia ditikam di bagian perut sebelah kiri dan paha, dan jarinya juga terluka terkena sabetan belati yang dipakai MAR.

Dari keterangan polisi, MAR menikam ESP pada Senin malam, sekitar pukul 18.35 WITA. Tak sampai 24 jam sejak melakukan aksinya, pria berwajah bengis itu berhasil ditangkap oleh pihak Polsek Walenrang, di Dusun Bungin, Desa Lempe Pasang, Kecamatan Walenrang Barat, Kabupaten Luwu, Sulsel.

"Pelaku sudah kita amankan beserta barang bukti sebilah badik (sejenis belati)," ujar Kapolsek Walenrang, AKP Samuji, Selasa (23/6/2020).

Dari pengakuannya saat diperiksa polisi, MAR mengaku bahwa dia kesal dan kecewa terhadap ESP yang berselingkuh dengan lelaki lain.

"Kami sudah lama pacaran, tahu-tahu dia selingkuh. Apa karena saya ini duda makanya dia selingkuh?" ujar MAR dengan nada sedih.

MAR mengaku sudah mencoba meredam amarahnya selama beberapa bulan terakhir. Namun, semakin hari, ESP yang merupakan mahasiswi di sebuah STIKES di Kota Makassar semakin menjauhinya sehingga dia menduga kekasihnya itu semakin dekat dengan selingkuhannya.

"Dia sakit hati, sehingga menganiaya korban dengan sebilah badik. Sekarang korban dirawat," kata Samuji.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X