Jadi Korban Balap Liar, Pria Berseragam Loreng Ini 'Smackdown' Seorang Pemuda ke Aspal

- Selasa, 4 Agustus 2020 | 12:20 WIB
Pria diduga anggota TNI banting pemuda yang lakukan balap liar (Screenshot/Instagram/tnilovers18 •)
Pria diduga anggota TNI banting pemuda yang lakukan balap liar (Screenshot/Instagram/tnilovers18 •)

Salah satu tindakan membahayakan nyawa yang masih sering ditemukan di jalanan adalah aksi balap liar. Biasanya, pelakunya adalah gerombolan anak muda yang masih mencari jati diri.

Mereka memacu kendaraan secara ugal-ugalan di jalan raya tanpa mempedulikan keselamatan diri sendiri dan orang lain. Seperti yang terjadi pada video diunggah oleh akun Instagram @tnilovers18 ini.

Berdasarkan informasi dari akun tersebut, seorang anggota TNI ditabrak oleh pemuda yang melakukan aksi balap liar. Peristiwa ini diduga terjadi di Padang, tepatnya di fly over menuju bandara.

Kesal ditabrak oleh remaja yang tidak taat aturan dan membahayakan orang lain, anggota TNI ini memberikan pelajaran kepadanya. Dia mengomeli remaja tersebut dan membantingnya di pulau jalan.

Badan pemuda tersebut membentur pulau jalan dan lehernya terhempas di aspal yang keras. Setelah dibanting, pemuda itu langsung kabur menghindari anggota TNI tersebut.

"YANG KATA NYA HOBI NYA MAHAL tapi merugikan kendaraan lain dan menabrak kendaraannya bapak TNI Hingga terjatuh. Hobi kalian memang mahal, tapi lakukan di arena sircuit resmi . Bukan balapan liar !!! Jelas kalian yang hobinya mahal?" tulis akun tersebut di caption.

Video ini pun dibanjiri komentar dari netizen. Ada yang menyayangkan hukuman keras dari anggota TNI tersebut, namun banyak juga yang mendukungnya karena semua ini diawali dari aksi ugal-ugalan pemuda itu sendiri.

"Informasi yang TNI itu ternyata juara 1 YOONGMODO/beladiri di indonesia" tulis putra_militer.

"Tulang rusuk reumuk tuh" balas thepaps86.

"Habis ini tuh bocah pergi ke tukang urut njir.. pada remuk tuh tulang" komentar dr.alwiputra

"padang tuh min, jalan ke bandara" sebut zakirizqullah_ mengklarifikasi informasi yang mengatakan kejadian ini terjadi di Blora.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X