The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duit Rp5.000 di Jogja Dapat Apa Ya? Ternyata Bisa Beli Mie Ayam hingga Nyalon Lho!
Duit Rp5.000 di Jogja bisa dapat apa aja. (TikTok/@lindawidyaa8)
News

Duit Rp5.000 di Jogja Dapat Apa Ya? Ternyata Bisa Beli Mie Ayam hingga Nyalon Lho!

Murah banget.

Selasa, 04 Agustus 2020 14:25 WIB 04 Agustus 2020, 14:25 WIB

INDOZONE.ID - Duit Rp5.000 bagi sebagian orang mungkin dianggap receh. Apalagi, tinggal di Jakarta yang apa-apa serba mahal. Eits tunggu dulu, ternyata duit Rp5.000 masih berarti lho di Jogja.

Kreator TikTok Linda Widyastuti melalui akun @lindawidyaa8 membuat konten tentang duit Rp5.000 bisa dapat apa ya di Jogja? Duit segitu di Jogja ternyata bisa untuk beli mie ayam atau semangkok bakso lho. 

"Enaknya hidup di Jogja itu bisa makan enak cuma lima ribu rupiah. Ini dia mie ayam dan bakso lima ribu khas Amongrogo. Lokasinya di Jalan Bugisan Selatan, Yogyakarta," kata Linda dalam videonya.

Bahkan, Linda menjelaskan, bagi kalian yang sedang ulang tahun wajib makan di sini. Sebab, bisa dapat makan gratis.

"Spesialnya lagi neh, kalau kamu lagi ulang tahun makan di sini aja. Karena kamu akan dikasih gratis mie ayam bakso plus es teh. Eits ini yang aku cari gratis ngecess HP juga gaes," sambungnya. 

Tak hanya makan mie ayam dan bakso, duit Rp5.000 di Jogja juga bisa nyalon lho. Iya beneran, dengan duit Rp5.000 kamu bisa potong, cuci dan cantok rambut.

"Kurang istimewa apa Jogja, lima ribu dapat cuci dan catok rambut. Aduh coba kamu hitung berapa keuntungan nih salon. Ruangan ber AC, bersih, dapat pijet, dapat conditioner," tuturnya.

Tunggu dulu, belum selesai lho. Dengan duit Rp5.000 kamu juga sekalian dapat potong sampai styling rambut. Hayo murah gak? 

"Dan yang bikin kaget lagi lima ribu itu sekalian potong. Ada lagi, lima ribu itu dapat styling rambut, curly mamen. Kalau udah cantik tinggal bayar, lima ribu," ujar Linda.

Netizen pun mengomentari postingan dari Linda. Banyak yang iri dan ingin sekali hidup di Jogja karena semuanya masih serba murah.

"5 ribu? pengen pindah ke Jogja," komentar DellaAmelia.

"Di Bali bisa abis 100-150rb itu mah cuci catok potong pengen pindah ke jogja deh klo gini.. sumpah daerah istimewaa bner emang dsna kayaknya," sahut akun Ayu Wulandari.

"Jadi pengen kuliah di jogja," timpal mochachinolatte.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US