The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masa Pandemi Covid-19, TMII Batasi 20 Ribu Pengunjung
Petugas damkar melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lokasi wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (10/6/2020). (INDOZONE/Febio Hernanto)
News

Masa Pandemi Covid-19, TMII Batasi 20 Ribu Pengunjung

Menghindari kepadatan.

Kamis, 20 Agustus 2020 12:01 WIB 20 Agustus 2020, 12:01 WIB

INDOZONE.ID - Pihak Taman Mini Indonesia Indah (TMII) membatasi pengunjung hanya 20 ribu orang saja dalam masa pandemi Covid-19 ini. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kepadatan yang berpotensi pada pelanggaran dalam penerapan protokol kesehatan.

Di masa libur panjang Tahun baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriyah ini, mereka juga akan tetap membatasi pengunjung di angka yang sama, ditambah dengan pengetatan dalam menjalankan protokol kesehatan di area TMII.

"Di masa liburan panjang ini, kita tetap membatasi pengunjung maksimal 20 ribu pengunjung. Ketika sudah 20 ribu pengunjung otomatis sudah tidak kita layani," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) TMII, Sahda Silalahi pada Indozone, Kamis (20/8/2020).

Ia menambahkan, penerimaan pengunjung akan dilakukan pada sore hari ketika pengunjung lain sudah pulang agar pengunjung tidak berdesakan di area TMII.

"Kita akan terima lagi kecuali sore hari, setelah pengunjung lain sudah banyak yang pulang, baru bisa kita buka lagi dengan jumlah terbatas tentunya," ujarnya.

Untuk menjaga kedisiplinan pengunjung dalam menjalankan protokol kesehatan, petugas internal TMII secara rutin terus melakukan patroli untuk mengawasi dan mengingatkan pengunjung agar tetap menjalankan protokol kesehatan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US