Seorang Cewek Labrak Pelakor yang Dekati Ayahnya, Ribut di Dalam Pasar Jadi Tontonan

- Selasa, 25 Agustus 2020 | 11:29 WIB
Pelakor dilabrak (Tiktok)
Pelakor dilabrak (Tiktok)

Seorang wanita nekat melabrak pelakor (perebut laki orang) yang selalu mendekati ayahnya. Wanita tersebut mendatangi tempat pelakor tersebut bekerja di sebuah ruko di dalam pusat perbelanjaan.

Sebelumnya si wanita sudah memperingati pelakor tersebut agar tidak mengganggu ayahnya sebanyak dua kali. Namun rupanya hal itu tidak didengar oleh pelakor tersebut. Hingga akhirnya dia kesal dan nekat mendatangi ruko tempat pelakor bekerja.

Dalam video yang diunggah akun @nrluyu terlihat ruko pakaian wanita didatangi oleh wanita itu, sesaat kemudian ia ngamuk di tempat itu dan memperingatkan pelakor agar tak mengganggu ayahnya.

Pelakor tersebut pun jatuh di antara baju-baju yang tengah di pajang di ruko tersebut. Namun yang membuatnya kesal, wajah pelakor merasa tidak bersalah.

Hingga terjadilah keributan di ruko tersebut dan dipisahkan oleh sejumlah orang. Sementara pengunjung yang lewat depan ruko juga turut mengerubungi lokasi kejadian.

Dalam video tersebut juga diperlihatkan bukti chat pelakor bernama Santi yang terus-terusan menghubungi ayahnya. Video anak melabrak pelakor tersebut viral dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Ketika sang ibu tak sanggup melabrak anaklah yang maju paling depan," kata seorang netizen.

"Dia pasti gak rela mamanya tersakiti. Yang tegar ya kak. Jaga mama baik-baik," timpal yang lain.

@nrluyu

Video sebelumnya di hpus sama tiktok guys. Pelakor memng sulit untuk di maafkan. Yg sabar yah sygku @thisismelrs #viral #fyp #pelakor #awaspelakor

? Surrender - Natalie Taylor

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X