Viral Cewek Selingkuhi Kekasihnya, Tak Lama Langsung Kena Karma

- Senin, 12 Oktober 2020 | 12:42 WIB
Pasangan kekasih balikan setelah tiga tahun sebelumnya si cewek selingkuh (Tiktok)
Pasangan kekasih balikan setelah tiga tahun sebelumnya si cewek selingkuh (Tiktok)

Nasib sedih pernah dialami oleh seorang wanita dalam menjalani asmara dengan kekasihnya. Kisah tersebut ia ceritakan dalam video singkat Tiktok dan diunggah oleh akun @@_dekadikei. 

Dalam video tersebut diceritakan, keduanya berpacaran sejak 2016 lalu. Namun akhirnya hubungan tersebut putus lantaran si cewek selingkuh dengan teman kekasihnya. Tak lama setelah berpacaran dengan selingkuhannya, wanita tersebut ternyata merasakan hal yang sama yaitu diselingkuhi. Pria tersebut berselingkuh dan dia pun menerima balasan yang pernah dia lakukan ke mantan kekasihnya.

Baca juga: Merinding, Cerita Petugas KRL Alami Kejadian Mistis saat Melintas di Jembatan Stasiun Maja

"Karma itu nyata," katanya.

Pasca insiden itu, si cewek pun menyesal dan malu pada dirinya sendiri karena telah melakukan perbuatan jahat pada mantan kekasihnya. Selama tiga tahun keduanya tidak pernah menjalin komunikasi. Namun pada akhir 2019, ia mumberanikan diri menghubungi kembali mantan kekasihnya itu.

Baca juga: Orangtua Cerai, Anak Laki-laki Ini Diminta Ikut Ayah Atau Ibunya, Jawabannya Bikin Nyesek

Rupanya jawaban dari mantan kekasihnya di luar dugaan. Ia masih sangat humble dan baik seperti dulu meski sudah disakiti dengan perselingkuhan. Namun rupanya usai komunikasi terjalin kembali, keduanya pun memutuskan untuk balikan.

"Jangan pernah berpikir bahwa orang ketiga itu lebih baik. Karma itu gak pernah bilang bakal dateng cepat atau lambat, tapi dia pasti," tutur wanita itu dalam videonya.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X