Belasan Remaja Diamankan Polisi di Sekitar Gedung DPR Jakarta

- Selasa, 6 Oktober 2020 | 17:39 WIB
Ilustrasi para pelajar tawuran. (Istimewa)
Ilustrasi para pelajar tawuran. (Istimewa)

Polda Metro Jaya mengamankan belasan remaja di sekitar gedung DPR/MPR, Jakarta sore ini. Belasan remaja itu diamankan polisi karena mereka berniat datang untuk mengikuti aksi demo buruh di gedung DPR  dan diduga hendak merusuh.

"Iya ada 17 orang kita amankan sementara kita ambil keterangan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada Indozone, Selasa (6/10/2020).

Yusri mengatakan belasan orang yang diamankan bukan dari elemen buruh melainkan remaja-remaja. Mereka diamankan di sekitar Gedung DPR/MPR Jakarta dam sedang dilakukan pemeriksaan disana.

"Itu bukan massa dari buruh itu anak sekolah, ada anak SMA. Makannya kita amankan disini kita ambil keterangannya," ungkap Yusri.

Lebih jauh Yusri mengatakan belasan remaja itu memang sudah berniat datang ke Gedung DPR/MPR hari ini. Sebab, mereka mengaku mengetahui akan ada aksi demonstrasi di DPR hari ini.

"Kata mereka kami dapat info di medsos mau ada ribut di DPR makanya kami datang kesana. Nanti setelah diamankan nanti kita pulangkan," pungkas Yusri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X