Ferdinand Hutahaean Ungkap Alasan Hengkang dari Partai Demokrat

- Senin, 12 Oktober 2020 | 16:16 WIB
Ferdinand Hutahaean. (Instagram/@ferdinand_hutahaean)
Ferdinand Hutahaean. (Instagram/@ferdinand_hutahaean)

Ferdinand Hutahaean memutuskan untuk keluar dari Partai Demokrat yang selama menjadi tempatnya berkarier di dunia politik. Keputusan tersebut pun disampaikan melalui cuitan akun Twitter pribadinya.

"Pagi ini saya akan ke DPP Partai Demokrat menyampaikan Surat Pengunduran Diri saya secara resmi. Semoga ini menjadi akhir yang baik dan sekaligus menjadi sebuah awal yang lebih kedepan. AYO JAGA NKRI DARI VANDALISME POLITIK..!!," tulis Ferdinand.

Ketika ditanya mengenai alasannya hengkang dari partai yang kini dikomandoi oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu, ia mengatakan karena telah memiliki perbedaan prinsip dan pemandangan terkait isu-isu nasional saat ini.

"Yang pasti alasan utama saya adalah perbedaan prinsip dan perbedaan cara pandang terhadap isu-isu nasional yang mana pendapat saya selalu berbeda dengan kawan-kawan pengurus," ungkapnya kepada Indozone, Senin (12/10/2020).

Lebih lanjut, Ferdinand pun menyebutkan bahwa perbedaan cara memandang isu-isu nasional bukan dirasakannya baru-baru ini, kendati demikian sejak beberapa bulan belakangan.

"Perbedaan ini bukan baru saja tapi sudah sejak beberapa bulan lalu. Daripada harus berbeda terus, dan seolah jadi common enemy di dalam lebih baik saya mundur," terangnya.

Seperti diketahui, dalam akun Twitternya, Ferdinand pun telah menyerahkan surat pengunduran diri ke Kantor DPP Partai Demokrat, dan meninggalkan jabatannya saat ini sebagai Kepala Biro Energi dan Sumber Daya Mineral Departemen VII.

"Surat Pengunduran Diri saya yang saya serahkan hari ini ke DPP Partai Demokrat..!! Terimakasih Partai Demokrat, Terimakasih Pak SBY, Mas AHY, Mas Ibas dan seluruh kader. Mohon maaf bila sy punya salah. Dan kepada Kader seluruh Indonesia, pesanku Cintai Indonesia dgn hati.!," tulis Ferdinand.

 


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X