Banyak yang Bully, Ahmad Dhani: Saya Ini Spesies Terbaik di Indonesia

- Sabtu, 16 Mei 2020 | 10:56 WIB
Ahmad Dhani. (instagram/@ahmaddhaniofficial)
Ahmad Dhani. (instagram/@ahmaddhaniofficial)

Usai bebas dari penjara, musisi Ahmad Dhani kerap mengunggah video di kanal YouTube pribadinya. Namun anehnya, tak seperti channel YouTube lainnya, kolom komentar di kanal YouTube milik Dhani malah tidak aktif.

Hal ini rupanya membuat aktris Luna Maya penasaran, apa alasan Dhani menonaktifkan kolom komentar di kanal YouTube-nya.

"Kenapa komen di YouTube nggak bisa," tanya Luna saat datang di kediaman Ahmad Dhani, yang kemudian diunggah di kanal YouTube Luna.

Dhani yang berada di samping Luna langsung menjawab bahwa ia tidak tau, kenapa kolom komentar di kanal YouTube-nya tidak aktif. Padahal menurut Dhani, tidak aktifnya kolom komentar itu  malah merugikan.

-
Ahmad Dhani. (instagram/@ahmaddhaniofficial)

"Saya nggak tau. Itu YouTube-nya. Itu kan rugi sebenarnya buat kita kan. Rugi dong buat kita kalau nggak ada komen. Kan nggak mungkin mencapai yang namanya trending topik kalau nggak ada komen," jawab Dhani.

Luna menduga bahwa tidak aktifnya kolom komentar di kanal YouTube Dhani, karena takut kontroversial. Luna kemudian mengatakan bahwa tidak masalah jika Dhani menjadi kontroversial.

"Ya iyalah, kalau Pak De mah nggak masalah. Semakin kontroversial, semakin oke," tanya Luna lagi.

Dhani yang juga bingung kenapa kolom komentar di YouTube-nya tidak aktif, bahkan berinisiatif untuk mengirim surat ke YouTube.

"Tolong dong, kenapa komen saya ditutup gitu. Saya maunya dibuka gitu," ujar Dhani. 

Luna yang berada di sampingnya langsung bertanya, apakah Dhani akan tahan terhadap bully-an jika kolom komentar dibuka. Tanpa disangka, Dhani malah memberikan jawab yang membuat Luna tertawa. Ia mengaku tak mau ambil pusing dengan banyaknya orang yang membully dirinya.

"Gimana ya saya ini merasa spesies terbaik di Indonesia ini, jadi kalau ada yang bully berarti spesies di bawah saya," jawab Dhani.

-
Ahmad Dhani. (instagram/@ahmaddhaniofficial)

Dhani bahkan meminta agar YouTube bisa membuka kolom komentar di kanal YouTube-nya.

"Please YouTube, buka komennya ya, please," pinta Dhani.

Dhani menjelaskan bahwa kolom komen yang ditutup bukan hanya di satu video, tapi semua video. Baik itu yang berbau politik atau hukum.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X