Sering Duet di TikTok, Pasangan Ini Akhirnya Menikah

- Kamis, 15 Oktober 2020 | 20:40 WIB
Pasangan ini akhirnya menikah setelah dipertemukan di TikTok. (TikTok/@shabrinajasmine91)
Pasangan ini akhirnya menikah setelah dipertemukan di TikTok. (TikTok/@shabrinajasmine91)

Cerita bahagia dibagikan oleh pasangan yang akhirnya menikah karena sering berduet di TikTok. Tak ayal hal ini membuat ungkapan saat jodoh ku bertemu di TikTok.

Kreator TikTok @shabrinajasmine91 membagikan moment bahagianya dinikahi kekasih pujaan hatinya yang ditemukannya dari aplikasi TikTok. Awalnya, Shabrina dan suaminya itu sering duet bareng saat membuat konten TikTok.

"Awal kita kenalan begitu cepat. Dia Youtuber reaction, video parodi dan petama kenal beliau izin reaction video saya. Dan suka duet TikTok bareng, akhirnya kami nikah dong. Doakan kami sampai akhir hayat," tutur Shabrina saat membagikan video pernikahannya.

@shabrinajasmine91

sering duet tiktok sekarang jadi suami aku dong.. bina syg abg @bangjimzzyeeaah #aisyahistrirasulullah #fyp #fouryoupage #foryou #tiktok #viral

? original sound - Shabrinajasmine - Shabrinajasmine

Dia pun mengakui jodoh dari TikTok membuatnya lebih bahagia. Pasalnya, kini dia tak perlu sulit untuk janjian buat konten TikTok. Pasalnya, dia sudah hidup bersama suami yang tak lain adalah teman duetnya di TikTok.

"Jodoh dari TikTok, sering duet TikTok... Sekaran kita udah nikah dan bisa buat video langsung...," ucap Shabrina.

Shabrina menceritakan, sejak menikah pada 8 Agustus 2020. Tiba-tiba suatu hari dirinya dihubungi saudaranya yang memimpikannya sedang hamil.

"Tiba-tiba dapat chat kalau saudara aku mimpi aku hamil...Kita rencana mau puna anak beberapa tahun ke depan. Tapi Allah kasih kami sesuatu yang membuat kami luar biasa bahagia," ujar dia.

"Kita tes hari pertama burem garis merah duanya. Hari kedua burem tapi mulai jelas, hari ketiga tes lagi aku yakin aku hamil..," sambung Sabhrina.

Ketika mendapat kabar bahagia itu, Sabhrina pun membangungkan suaminya. Betapa terkejut dan bahagianya sang suami saat tahu istrinya benar-benar hamil.

"Ya inilah waktunya membagikan kisah indah kita. Bangunin suami tercinta yang bobo, bilang mau kasih tau sesuatu. Abis bangun tidur dia bahagia banget. Walau dari kemarin dia udah feeling aku belum haid. Dan udah berhap bisa kasih anak dan doa ita terijabah," urainya.

@shabrinajasmine91

manusia bisa berencana..dan Alhamdulillah doa kami dikabulkan..#foryou #fouryoupage #viral #fyp #hamil #kopidangdut

? Kopi Dangdut (Cover) - ????????‍??

Sebagai seorang wanita, Sabhrina pun bersyukur dipertemukan jodoh di TikTok seorang lelaki yang penyayang dan sangat pengertian. Mereka pun mengaku banyak memiliki kecocokan.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X