The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Minta Komunikasi Soal Vaksin Covid-19 Diperbaiki, Jokowi: Nanti Kayak UU Cipta Kerja
Presiden Jokowi. (Instagram/jokowi)
News

Minta Komunikasi Soal Vaksin Covid-19 Diperbaiki, Jokowi: Nanti Kayak UU Cipta Kerja

Khawatir seperti UU Ciptaker.

Senin, 19 Oktober 2020 13:01 WIB 19 Oktober 2020, 13:01 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau kepada seluruh jajaran menterinya untuk berhati-hati dalam mengerjakan pengadaan vaksin untuk virus corona atau Covid-19 di Indonesia.

Dalam rapat terbatas atau ratas yang disiarkan pada Youtube Sekretariat Presiden, Jokowi mengatakan bahwa masalah pengadaan vaksin Covid-19 sangatlah komplek. Sehingga, tidak perlu tergesa-gesa.

"Vaksin ini saya minta jangan tergesa-gesa, karena sangat kompleks," ucap Jokowi, Senin (19/10/2020).

Dikarenakan merupakan hal yang kompleks, Jokowi mengkhawatirkan masalah vaksin itu akan menjadi seperti Undang-Undang Cipta Kerja, jika komunikasi yang dilakukan kurang baik.

"Menyangkut nanti persepsi di masyarakat, kalau komunikasi yang kurang baik bisa kejadiannya kayak UU Cipta Kerja," ungkapnya.

Oleh sebab itu, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut berharap masalah pengadaan vaksin Covid-19 dapat dilakukan dengan baik, terutama bagian komunikasi terhadap publik yang berkaitan dengan berbagai hal.

"Mengenai komunikasi publiknya, terutama yang berkaitan dengan halal dan haram, harga, kualitas, nanti yang berkaitan dengan distribusinya seperti apa," pungkas Jokowi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US