Kabarnya Uang Vladimir Putin Lebih Banyak Daripada Jeff Bezos

- Rabu, 21 Oktober 2020 | 10:56 WIB
Vladimir Putin dan Jeff Besoz (REUTERS/SPUTNIK/Lindsey Wasson)
Vladimir Putin dan Jeff Besoz (REUTERS/SPUTNIK/Lindsey Wasson)

Jika bertanya tentang siapa orang terkaya di dunia, maka tak jauh-jauh dari nama Jeff Bezos. Ia adalah pemilik dari Amazon, toko online terbesar di dunia.

Namun nyatanya, ia bukanlah orang terkaya di dunia. Memang berdasarkan Business Insider India, namanya menjadi orang terkaya di dunia, namun hal ini berbeda dengan yang diutarakan oleh Fox Business.

Orang terkaya yang berhasil mengalahkannya adalah Presiden Rusia, Vladimir Putin. Cukup terkejut bukan? Namun kabarnya, harta yang dimiliki Vladimir sangat dirahasiakan sehingga banyak yang tidak tahu bahwa ia orang terkaya di dunia.

-
Vladimir Putin (REUTERS/POOL)

 

Banyak yang menduga bahwa jumlah kekayaan Putin melebihi CEO Amazon Jeff Bezos. Seperti yang kita ketahui, harga kekayaan Jeff Bezos adalah US$ 188,7 miliar atau setara Rp2.776 triliun.

-
Jeff Besoz (REUTERS/Lindsey Wasson)

Sedangkan kabarnya kekayaan Vladimir adalah  US$ 200 miliar atau Rp2.942 triliun. Info ini didapat dari mantan CEO Hermitage Capital Management Bill Browder.

Namun sayang, hal ini tak benar-benar terungkap mengingat hartanya banyak yang dirahasiakannya. Namun beberapa media besar seperti The New York Times pernah mengatakan bahwa Putin mengenakan pakaian dan jam tangan mahal.

-
Vladimir Putin (REUTERS/SPUTNIK)

 

BBC juga mengatakan ia memiliki istana yang cukup besar yang tak diketahui banyak orang. Bahkan ia dikabarkan juga memiliki perusahaan minyak sendiri. Waaauw!!!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X