Renald Ramadhan Diduga Gunakan Narkoba Demi Tampil Kurus

- Senin, 19 Oktober 2020 | 14:40 WIB
Kabid Humas PMJ Kombes Yusri Yunus saat konferensi pers kasus narkotika artis Renald Ramadhan di Polda Metro, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kabid Humas PMJ Kombes Yusri Yunus saat konferensi pers kasus narkotika artis Renald Ramadhan di Polda Metro, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Artis berinisial RR yang disebut-sebut bernama Renald Ramadhan diciduk jajaran Polda Metro Jaya terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Polisi membongkar motif RR yang diduga memakai narkoba hanya karena ingin kurus.

"Keterangan awal (memakai narkotika) untuk membuat badannya kurus," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (19/10/2020)

Lebih jauh Yusri mengatakan RR masih di bawah umur sehingga tidak dapat ditampilkan dalam konferensi pers siang ini. Dia menyebut RR akan menjalani proses hukum khusus karena masih dibawah umur.

"Kenapa saya tidak hadirkan di sini karena yang bersangkutan masih 17 tahun lebih makannya nanti ada pendampingan karena ini anak di bawah umur," beber Yusri.

Seperti diketahui, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berhasil menangkap artis Renald Ramadhan (RR) terkait kasus narkotika. RR ditangkap di sebuah hotel di daerah Sawangan, Kota Depok.

Dari tangan RR polisi menyita sejumlah barang bukti narkotika jenis sabu. Hasil tes urine RR menyatakan jika RR positif mengkonsumsi sabu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X