Cewek Pergoki Kekasihnya Selingkuh, si Cowok Bela Pelakornya, Endingnya Malah Tak Terduga

- Senin, 21 September 2020 | 10:01 WIB
Cewek pergoki kekasihnya selingkuh (Tiktok)
Cewek pergoki kekasihnya selingkuh (Tiktok)

Seorang wanita memergoki kekasihnya selingkuh dengan wanita lain viral di aplikasi Tiktok. Dalam video yang diunggah oleh akun @daynrd terlihat seorang wanita berjaket jeans mendatangi kekasihnya yang sedang jalan dengan seorang wanita berbaju cokelat.

Pria yang mengenakan kaos hitam itu nampak malas saat melihat kekasihnya datang dari arah belakang dan memergokinya. Sang wanita pun marah kepada kekasihnya itu. Padahal keduanya diketahui sudah bertunangan.

Baca juga: Adik Kakak Asyik Bikin Konten Tiktok, Tak Sadar Ada Penampakan Sosok di Belakangnya

Sementara wanita selingkuhannya nampak diam dan berdiri di belakang. Cowok tersebut nampak membela selingkuhannya dan mengabaikan tunangannya tersebut. 

Tak hanya dengan satu wanita, ternyata pria tersebut juga selingkuh dengan dua wanita sekaligus. Meski demikian, dua wanita selingkuhannya tetap mensupport cewek yang jadi tunangannya. Hal ini di luar dugaan.

Baca juga: Merinding, Cewek Ini Nabung Lama Ternyata di Dalam Celengannya Jadi Begini

"Tapi untungnya semua pacar si cowoknya malah saling support sesama wanita bukan yang malah ngotot -ngototan dan bener-bener support temen gue karena posisinya temen gue yang paling tersakiti," tutur pengunggah video.

Video tersebut viral hingga sudah ditonton sebanyak 623.400 kali di aplikasi Tiktok. Para netizen pun ikut nimbrung memberikan pendapat atas insiden tersebut.

Baca juga: Tolak Cinta Seorang Pria, Wanita Ini Diguna-guna hingga Tangan dan Kakinya Membusuk

"Kalau sudah ketauan gini, mending putus aja, berarti dia baik jadi imam," kata seorang netizen.

"Alhamdulillah lega harusnya ninggalin cowok begitu," timpal netizen lain.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X