Remaja Viral yang Ancam Bunuh Ibunya di Live Medsos Dimasukkan ke RS Jiwa

- Kamis, 28 Mei 2020 | 09:20 WIB
Remaja di Kramat Jati live di Facebook ingin membunuh ibu kandungnya. (Facebook/Pras Setio).
Remaja di Kramat Jati live di Facebook ingin membunuh ibu kandungnya. (Facebook/Pras Setio).

Abdurahman Ari Prasetyo, seorang remaja yang akhir-akhir ini diperbincangkan netizen karena melakukan live Facebook dan mengancam ingin membunuh ibunya. Kasus viral itu pun disebut polisi berakhir di rumah sakit jiwa.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Heri Purnomo. Heri menyebut pasca viralnya video itu pihaknya langsung bergerak cepat mendatangi rumah sang remaja yang berlokasi di Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Iya, kemarin setelah videonya viral polisi langsung mengecek rumah anak itu," kata AKBP Heri saat dihubungi Indozone, Kamis (28/5/2020).

Polisi langsung menginterogasi seluruh saksi-saksi di lokasi. Polisi meminimalisir aksi rencana pembunuhan seperti yang diucapkan remaja tersebut di live FaceBooknya.

Setelah memintai keterangan para saksi dan juga keluarga sang remaja, diyakini jika remaja itu depresi. Pihak keluarga disebut Heri juga sudah menyerahkan remaja itu ke rumah sakit jiwa.

"Hasil keterangan warga sekitar dan keluarga dia itu sudah depresi dari dulu. Pihak keluarganya juga sudah menyerahkannya ke RSJ," ungkap Heri.

Seperti diketahui, media sosial sempat dihebohkan dengan aksi live FB dari akun milik Abdurahman Ari Prasetya lantaran dirinya mengancam ingin membunuh ibunya. Video live itu pun juga sempat diunggah ulang oleh akun Instagram @nyonya_gosip dan viral.

Dalam video itu, sang remaja menyebut-nyebut ingin membunuh ibunya sendiri. Dia juga menyebut tidak takut dipenjara dan ingin dipenjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X