Nenek 70 Tahun Curhat Menyesal Dijodohkan Orangtua, Masih Ingat dengan Pria Idamannya

- Senin, 2 November 2020 | 18:37 WIB
Nenek 70 tahun menyesal dijodohkan orangtua (Tiktok)
Nenek 70 tahun menyesal dijodohkan orangtua (Tiktok)

Seorang wanita menceritakan kisah yang pernah dialami oleh neneknya. Sang nenek yang berusia 70 tahun mengaku menyesal dijodohkan oleh orangtuanya. Padahal, ia sudah memilih pria tambatan hati.

Namun saat itu, ibunya menyuruhnya pulang dari Surabaya dan kembali ke Semarang karena sedang sakit keras. Demi mengikuti keinginan ibunya, ia akhirnya rela menikah dengan pria pilihan ibunya tersebut.

Baca juga: Viral Remaja Cowok Injak-injak Makam di Taman Makam Pahlawan, Temannya Sibuk Menertawakan

Padahal, ia sudah jatuh cinta dengan seorang kapten angkatan laut. Keduanya saling cinta. Namun akhirnya cinta keduanya kandas karena neneknya menikah dengan pria lain. Hingga usianya yang sudah menginjak 70 tahun, ia masih menyimpan di hati pria tersebut.

"Sampai hari ini nenekku sering menceritakannya dan menyebutkan namanya," kata cucunya.

Meski cintanya tak kesampaian. Ia tetap setia dengan suaminya hingga sang suami tutup usia dan keduanya hidup bahagia selama menjalani rumah tangga. Meski demikian, ia kerap menyalahkan ibunya yang menjodohkan mereka dengan berbohong bilang sakit keras. 

Baca juga: Cewek Nangis saat Hadiri Pernikahan Mantan, Netizen Salfok ke Tangan Kanan Pengantin Pria

Sang nenek pun berpesan kepada cucunya agar tidak seperti dirinya yang menikah karena dijodohkan. Melihat kisah neneknya tersebut, sang cucu mengaku mengambil pelajaran dalam kisah tersebut. Ia ingin yang menjadi jodohnya kelak adalah orang yang benar-benar menjadi pilihannya. Ia tidak ingin menyesal dan menyalahkan orang lain dalam keputusan hidupnya.

Videp curhatan wanita tersebut diunggah oleh akun Tiktok @oktovika dan viral di medsos hingga direpost oleh akun Instagram @mak_inpoh. 

@oktovika

ada sebab yang membuat beliau mungkin menyesal hingga hari ini #fypdongggggggg #cerita #cerita #cinta #jodoh #jodohmu

? heather - sri!

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X