Harun Yahya Sempat Sebut dalam Ajaran Agama Wanita Boleh Pakai Baju Seksi

- Jumat, 15 Januari 2021 | 15:27 WIB
Harun Yahya dikelilingi wanita-wanita seksi. (Youtube/Harun Yahya english).
Harun Yahya dikelilingi wanita-wanita seksi. (Youtube/Harun Yahya english).

Sosok penulis sekaligus pendakwah asal TurkiAdnan Oktar alias Harun Yahya baru-baru ini ditangkap lantaran ia terbukti melakukan kejahatan seksual. Pria yang divonis 1.075 tahun penjara ternyata sebelumnya sempat mengatakan kalau wanita itu boleh berpakaian seksi dalam ajaran agama.  

Melansir situs media Israel, Haaretz, Harun Yahya sempat mengatakan bahwa wanita itu adalah anugerah dari Tuhan yang perlu dikagumi keindahannya. Ia juga sempat berpandangan bahwa aurat wanita yang harus ditutupi hanyalah pada bagian ujung dada dan daerah kewanitaan.  

Hal inilah yang membuat dirinya mengklaim jika memakai pakaian seksi diperbolehkan dalam salah satu agama.  

"Wanita adalah manifestasi yang mengagumkan dari Tuhan. Mereka adalah makhluk paling indah di dunia. Mereka karya seni yang luar biasa, diciptakan Tuhan. Mereka ciptaan agung yang harus dihormati, dikagumi, dicintai, disayang, dan dilindungi," kata Harun dalam wawancaranya tersebut.

Baca Juga: Perusuh di Capitol Ditahan: Dari Atlet Sampai Mantan Tentara yang Punya Gangguan Jiwa

Seperti yang diketahui, Harun Yahya sering dikelilingi dengan berbagai wanita seksi yang biasa ia sebut sebagai Kitten. Para wanita pengikut Harun itu berpenampilan bak barbie dengan rambut panjang pirang, mengenakan pakaian mini, tubuh yang sintal, dan dandanan yang menor dengan gincu merah. 

Bahkan beberapa wanita-wanita itu hanya menggunakan bikini. Mereka diketahui selalu menari perut di tengah acara ceramah agama Harun yang disiarkan di stasiun televisi A9.  

Sementara itu Majelis Ulama Turki, Diyanet, lantas menyebut Harun Yahya sudah tak waras. Harun dianggap telah menggabungkan ceramah agama dengan tari perut wanita seksi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X