The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Saat Dipindahkan ke Bareskrim Polri, Habib Rizieq Teriak: Revolusi Akhlak, Allahu Akbar!
Habib Rizieq dibawa dari rutan Polda Metro ke rutan Bareskrim. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
News

Saat Dipindahkan ke Bareskrim Polri, Habib Rizieq Teriak: Revolusi Akhlak, Allahu Akbar!

Dikawal oleh sejumlah anggota kepolisian.

Kamis, 14 Januari 2021 15:38 WIB 14 Januari 2021, 15:38 WIB

INDOZONE.ID - Habib Rizieq Shihab (HRS) siang ini sudah dibawa ke Bareskrim Polri untuk dilakukan penahanan di sana. Saat dipindahkan, Rizieq sempat berteriak 'revolusi akhlak'.

Berdasarkan pantauan Indozone di rutan Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.50 WIB, Habib Rizieq dibawa keluar dari rutan menuju sebuah mobil polisi. Saat itu, Rizieq sempat mengucapkan kata-kata 'revolusi akhlak'.

"Revolusi akhlak, Allahu Akbar," teriak habib Rizieq sebelum masuk ke mobil, Kamis (14/1/2021).

Setibanya di Gedung Bareskrim Polri, Habib Rizieq langsung dibawa masuk ke dalam rutan. Dia tampak dikawal oleh sejumlah anggota kepolisian.

Di Gedung Bareskrim sendiri, Habib Rizieq mengaku dalam keadaan yang sehat. Dia kembali mengucapkan revolusi akhlak yang dia sebut sebagai komitmennya.

"Alhamdulilah (sehat), santai saja. Stop kegaduhan, bangun kedamaian. Saya tetap komitmen revolusi akhlak dengan cara yang berakhlak," beber Rizieq.

BACA JUGA: Berkas Kasus Kerumunan Habib Rizieq Lengkap, Polri Serahkan ke Jaksa Besok

Seperti diketahui, rentetan acara HRS berakibatkan kerumunan ditengah pandemi baik di Jakarta maupun Bogor berdampak panjang. Bahkan, dia ditetapkan sebagai tersangka atas kedua kasus tersebut.

Proses penyidikan kasus itu sendiri sudah diambil alih oleh Bareskrim Polri. Selain itu, tepat pada hari ini penahanan Habib Rizieq dipindahkan dari rutan Polda Metro Jaya ke Bareskrim Polri dengan alasan rutan Polda Metro mulai dipenuhi tahanan dan untuk memudahkan penyidik Bareskrim melakukan pemeriksaan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US