Istri Isa Bajaj Jadi Korban Ekshibisionis, Polisi Turun Tangan

- Senin, 18 Januari 2021 | 14:10 WIB
Isa Bajaj dan istrinya Rahayu Mutiara. (Instagram/@isa_bajaj)
Isa Bajaj dan istrinya Rahayu Mutiara. (Instagram/@isa_bajaj)

Rahayu Mutiara, istri dari Isa Bajaj diduga menjadi korban ekshibisionis saat sedang jalan pagi di sekitaran kompleks perumahan, kawasan Duren Sawit Jakarta Timur. Pihak kepolisian pun turun tangan menyelidiki kasus ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Duren Sawit, Kompol Rensa Sastika Aktadivia. Meski belum ada laporan polisi, Rensa memastikan pihaknya lebih dulu jemput bola dalam kasus ini.

"Isa Bajaj Itu kan belum buat laporan. Tapi tadi pagi kita datangi kediamannya, kita proaktif jemput bola menanyakan seperti apa kronologisnya, kita minta data-data," kata Rensa saat dihubungi wartawan, Senin (18/1/2021).

Rensa menyebut pihaknya juga sudah meminta keterangan awal kepada Isa. Polisi juga meminta Isa untuk membuat laporan polisi.

"Mungkin setelah buat laporan di Polsek atau pun Polres baru tindaklanjuti periksa saksi, dan kita cari pelaku yang diduga melakukan pelecehan. Tapi sambil menunggu laporan, kita tetap melakukan penyelidikan," beber Rensa.

Sekedar informasi, Isa Bajaj menyebarkan aksi ekshibisionisme yang dialami istirnya di akun Instagram ya pribadinya. Saking geramnya, Isa juga mengunggah foto pria ekshibisionis yang beraksi dengan sepeda motor tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X