Harapan Aldha Refa, Janda Okky Bisma Pramugara Sriwijaya Air: Tetap Jagain Aku ya, Sayang

- Rabu, 13 Januari 2021 | 15:44 WIB
Kebersamaan Aldha Refa dengan mendiang Okky Bisma. (Instagram)
Kebersamaan Aldha Refa dengan mendiang Okky Bisma. (Instagram)

Aldha Refa, janda Okky Bisma, pramugara pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada hari Sabtu lalu, menuliskan kenangan manisnya bersama mendiang di Instagram.

Aldha membagikan foto kenangan mereka saat berfoto bersama di tepi pantai di kala senja. Ketika itu, mereka berfoto bersama dengan pose Okky sedang menggendong Aldha. Momen itu terukir jelas dalam ingatan Aldha.

"Mihh buruan sini foto apih gendong," kata Okky.

"Kuat emg pihh .. berat bgt akuu," sahut Aldha.

"Kuat."

Ketika selesai foto dan menurunkan Aldha, Okky kemudian berkata, "busyet berat banget mih."

Dalam curahan hatinya, Aldha mengenang kebaikan-kebaikan Okky semasa hidup sebagai sang suami. Okky, kata Aldha, selalu memanjakan dan tidak pernah sekalipun menyakiti perasaan Aldha.

"Yaa Allah pihh aku bersyukur banget pih jd istri km .. beruntung banget punya km pih ..Allah maha baik temuin aku sm kamu , yg nurutin aku terus ,manjain aku terus ,ga pernah sama sekali nyakitin aku buat marah aku .. baikk banget sm aku isengmu jailmu ketawamu lawakmu sayang," kata Aldha.

Okky juga selalu mengajak Aldha saat nongkrong bareng temannya.

"di saat km main sm temen2mu di manapun itu kamu selalu bawa aku , gak pernah mau ninggalin aku di rumah sendiri , disaat temen2mu yg lain ga ada yg bawa istrinya tp kamu yg selalu bawa aku , ga pernah malu km bawa2 aku main sm temen2mu," kenang Aldha.

Di kala Aldha baru pulang dinas pukul 2 dinihari, Okky tetap setia menunggu dan menyiapkan air hangat bagi Aldha untuk mandi dan membelikannya makanan. Okky juga tidak pernah protes kepada Aldha yang tidak pandai memasak.

"Aku terbang landing jam 2 subuh km masakin air hangat untuk aku mandi , beliin makan aku. Aku ga bisa masak dan mencoba untuk masak meskipun ga enak km ga pernah komplain," tulisnya.

Di akhir curhatnya, Aldha pun berharap Okky tetap menjaganya dari alam yang berbeda.

"Tenang ya sayangku di sana .. tunggu istrimu ini di surga .. kmrn aku yg nunggu kamu di sini , sekarang km yg nunggu aku di sana.. tetep jagain aku ya sayang.. Trimakasih udah jadi suami sempurna buat aku selama di dunia meskipun masih seumur jagung .. iloveyou sayang ..Khususon Okky Bisma bin Supeno Hendy Kiswanto Alfatihah," tutup Aldha dengan tanda cinta.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X