The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polres Jaksel Tangkap 3 Pengguna Narkoba, Ngakunya Kerap Beli ke Oknum Wartawan
Ilustrasi narkoba. (INDOZONE)
News

Polres Jaksel Tangkap 3 Pengguna Narkoba, Ngakunya Kerap Beli ke Oknum Wartawan

Sudah diamankan.

Jumat, 11 September 2020 11:09 WIB 11 September 2020, 11:09 WIB

INDOZONE.ID - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap tiga pengguna narkotika. Ketiga orang itu mengaku kerap membeli narkotika dari seorang oknum wartawan di Jakarta Barat

"Iya benar kita tangkap di area kantor Metro TV," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung saat dihubungi Indozone, Jumat (11/9/2020).

Vivick mengatakan, awalnya pihaknya mengamankan tiga orang berinisial AM, J dan JAD di sekitar kantor Metro TV atau disekitar Jalan Pilar Mas Utama, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ketiga orang itu diketahui merupakan pengguna narkotika.

"Yang tiga kita naikkan (statusnya menjadi tersangka) ada penyuplainya, ada yang membeli barang buktinya masing-masing ada," beber Vivick.

Polisi kemudian mengembangkan kasus tersebut dengan cara mencari asal usul narkotika itu. Kepada polisi, ketiga orang itu mengaku mendapat narkotika dari oknum wartawan.

"Kita buka lagi komunikasi mereka, dapat suplai dari wartawan-wartawan yang ada di kantor itu juga, saya nangkap lagi," kata Vivick.

Oknum wartawan berinisial FIM pun diciduk polisi berdasarkan keterangan dari ketiga orang pengguna narkotika itu. FIM disebut Vivick ditangkap di area kantor Metro TV.

"Kita tangkap di area Metro TV situ, kemudian ada barangnya masing-masing, terus kita kembangkan lagi ada beberapa orang," ungkap Vivick.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus mengembangkan kasus tersebut. Mengenai status pekerjaan keempat pelaku itu ada kaitannya dengan Metro TV atau tidak, Vivick tidak membeberkannya.

Menurut dia, ada salah satu pelaku yang sebelumnya sudah dipecat dari Metro TV. Namun, dia menyarankan agar awak media mengkonfirmasi hal tersebut langsung ke Metro TV.

"Ada yang sudah dipecat tapi cross check lagi ke Metro TV," pungkas Vivick.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US