Suami Selingkuh dengan Asisten Pribadinya, Vanessa Angel Bicara soal Karma

- Selasa, 2 Maret 2021 | 11:05 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Artis Vanessa Angel kembali bikin heboh, kali ini wanita beranak satu itu membongkar perselingkuhan antara suaminya, Bibi Ardiansyah dengan asisten pribadinya bernama Mayang Sari.

Dalam Insta Story-nya, Vanessa Angel menuliskan soal pelakor (perebut laki orang). Namun belakangan postingan tersebut dihapus. Akun Instagram @lambe_turah mendapat screenshoot postingan tersebut dan mengunggah kembali pada Selasa (2/3/2021).

Baca juga: Pacaran Lama, Wanita Ini Tak Sadar Diporotin dan Diselingkuhi, Uang Rp25 Juta Raib

"Pelakor emang lagi musim apa gimana sih??? Ya Allah," kata Vanessa.

Dalam kasus ini, Vanessa tak menyalahkan suaminya, Bibi Ardiansyah namun sebaliknya ia menyalahkan asisten pribadinya, Mayang Sari. Dalam Insta Story itu juga ia bicara soal karma.

"Mungkin salahku juga ka karena aku terlalu baik dan percaya sama orang, akhirnya disakitin lagi dan lagi. Apa lo ga takut karma ya? apa ga lihat depan mata suami gw ini punya istri dan punya anak?," kata Vanessa lagi.

Sebelumnya, Vanessa Angel membongkar chat mesra antara suami dengan asisten pribadinya di Insta Story miliknya. Sontak hal itu bikin heboh. Dalam chat tersebut, nampak Bibi dan Mayang Sari berbicara mesra.

-
Percakapan suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dengan asisten pribadinya, Mayang Sari di WhatsApp (Insta Story Vanessa Angel)

 

"Pagi mas mau sarapan apa mas? Mau aku masakin atau pesen gojek mas?," tulis Mayang Sari kepada Bibi.

"Nggak usah repot-repot dek, gojek aja. Kepala pusing pula. Nanti pas Vanes mandi tolong pijitin kepala mas sebentar dong," balas Bibi.

"Mas, jadinya aku pelakor ya?," tanya Mayang Sari.

"Nggak apa-apa sayang, Vanessa nggak akan marah kok. Kamu sudah tau kan apa yang harus diomongin nanti," balas Bibi.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X