Begini Suasana di KPK Usai OTT Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah

- Sabtu, 27 Februari 2021 | 13:26 WIB
Logo KPK. (ANTARA/Benardy Ferdiansyah)
Logo KPK. (ANTARA/Benardy Ferdiansyah)

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini tengah memeriksa Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah usai melakukan operasi tangkap tangan (OTT) dini hari tadi. Begini suasana di kantor KPK pasca melakukan OTT.

Pantauan Indozone di Gedung Merah Putih, KPK, Jakarta, siang ini, Sabtu (27/2/2021) terlihat gedung tersebut sepi. Hanya ada awak media yang bersiaga di lantai dasar gedung tersebut.

-
Suasana Gedung KPK. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Sejumlah petugas keamanan gedung tampak bersiaga di pos pengamanan seperti hari-hari biasanya. Hingga pukul 13.00 WIB, belum ada pergerakan yang mencolok di Gedung KPK pasca melakukan OTT.

Baca Juga: Tak Berpotensi Tsunami, Gempa M 5,2 di Halmahera Merusak 60 Rumah, RSUD dan Rusunawa

Plt Juri Bicara KPK Ali Fikri menyebut sekitar pukul 09.45 WIB, Nurdin serta sejumlah orang yang ditangkap dalam OTT KPK sudah tiba di Gedung KPK. Mereka pun dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh penyidik KPK.

"Pihak-pihak yang diamankan telah sampai Jakarta dan sekitar jam 09.45 WIB tiba di Gedung Merah Putih KPK," kata Ali sebelumnya.

Seperti diketahui, KPK kembali melakukan OTT terkait dugaan kasus korupsi. Dalam OTT kali ini, KPK mengamankan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Dari OTT ini, KPK dikabarkan mengamankan barang bukti uang di dalam koper. Sejumlah orang juga turut diamankan dalam OTT tersebut.

 


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X