Wanita Ini Menyiksa Putrinya Setelah Suami Tak Angkat Telepon, Dicekik hingga Ditendang

- Kamis, 4 Maret 2021 | 19:31 WIB
Seorang wanita menyiksa anaknya. (Photo/China Press)
Seorang wanita menyiksa anaknya. (Photo/China Press)

Belum lama ini netizen dibuat terkejut dengan kelakuan seorang ibu yang dengan sengaja melecehkan putrinya melalui video call karena dia tidak senang suaminya tidak menjawab teleponnya.

Rekaman itu diposting di media sosial, meskipun tidak jelas siapa yang mempostingnya. Dilansir dari laporan Sin Chew Daily, Kamis (4/3/2021), suami wanita itu pergi bekerja di Bangkok dan tidak menjawab teleponnya.

-
(Photo/China Press)

Jadi wanita itu memutuskan untuk menggunakan putrinya yang berusia tiga tahun untuk menimbulkan rasa takut dan bersalah pada suaminya. Dia menelpon suaminya dan mulai melecehkan gadis itu dengan mencekik putrinya dan bahkan menginjak lehernya dengan kakinya.

-
(Photo/China Press)

Dalam video tersebut, gadis itu terdengar meratap dan menangis kesakitan dan bahkan pingsan karena pelecehan tersebut. Di akhir video, sang ibu bahkan memaksa sang gadis untuk berlutut dengan sengaja membuat suaminya marah.

Baca juga: Korban Jalan Layang Ambruk Tak Bisa Wujudkan Impian Beli Mobil Usai Tewas Tertimpa Flyover

Keluarga pria itu, yang melihat video yang diposting di Facebook, tidak tahan dan menelepon polisi. Gadis itu kemudian dibawa pergi oleh keluarga pria itu untuk diurus.

-
(Photo/China Press)

Merasa bersalah, sang ibu mendatangi rumah keluarga suaminya untuk meminta maaf. Namun, keluarga bersikeras bahwa dia tidak boleh diampuni dan tindakan hukum akan diambil terhadapnya.

Polisi sejak itu melakukan penyelidikan atas kasus tersebut dan menuduh ibu melakukan penyerangan, yang melanggar Undang-Undang Perlindungan Anak.

-
(Photo/China Press)

Melansir dari China Press, Kamis (4/3/2021), diyakini bahwa pasangan tersebut memiliki anak berusia satu tahun lagi yang saat ini tinggal bersama orang tua wanita tersebut. Mereka awalnya tinggal di Bangkok sebelum pindah ke Provinsi Roi Et.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X