1 Mucikari Masuk Radar Polda Metro di Kasus Prostitusi Cynthiara Alona, Kini Diburu

- Selasa, 23 Maret 2021 | 12:40 WIB
Cynthiara Alona. (Instagram/queenalona_sexyangel)
Cynthiara Alona. (Instagram/queenalona_sexyangel)

Jajaran Polda Metro Jaya terus mengembangkan kasus prostitusi online yang menyeret artis Cynthiara Alona. Terkini, Polda Metro tengah memfokuskan memburu satu orang mucikari dalam jaringan ini.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri membenarkan jika pihaknya tengah membidik satu orang yang berperan sebagai mucikari.

"Satu lagi mucikari yang kita lakukan pengejaran. Makanya kita tunggu saja karena penyidik masih lakukan pengejaran kepada satu tersangka lagi yang merupakan mucikari," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Selasa (23/3/2021).

Kombes Yusri menyebut satu pelaku itu merupakan mucikari dari belasan wanita di bawah umur. Identitas satu pelaku itu pun disebut Yusri sudah dikantongi oleh pihaknya.

"Sudah teridentifikasi satu mucikari itu," beber Yusri.

Lebih jauh Yusri menyebut pihaknya masih mendalami terkait dugaan ada tidaknya pelaku-pelaku lain dalam kasus ini. Hal tersebut masih dalam tahap penyidikan.

BACA JUGA: Sadis! Detik-detik Anak Penggal Kepala Ayahnya di Lampung, Sempat Minta Maaf

"Kami masih melakukan pendalaman lagi, pengejaran lagi terhadap pelaku-pelaku lain. Bagaimana nanti akan kita sampaikan," kata Yusri.

Seperti diketahui, jajaran Polda Metro Jaya menangkap artis Cynthiara Alona terkait kasus prostitusi online. Polisi sendiri sudah menetapkan Alona sebagai tersangka bahkan sudah melakukan penahanan.

Polisi menyebut Alona berperan sebagai pemilik hotel yang digerebek polisi. Hotel tersebut diduga membiarkan praktik prostitusi online terjadi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X