Fakta Gadis Cantik Gantung Diri di Kamar Mandi Karena Putus Cinta, Padahal Sudah Tunangan

- Minggu, 13 Desember 2020 | 14:42 WIB
Indah Mayang Sari bersama tunangannya semasa hidup. (Facebook)
Indah Mayang Sari bersama tunangannya semasa hidup. (Facebook)

Kasus bunuh diri gara-gara masalah asmara untuk kesekian kalinya kembali terjadi di Indonesia. Kali ini dilakukan oleh Indah Mayang Sari, seorang gadis cantik berusia 20 tahun di Jati Utomo, Kota Binjai, Sumatera Utara.

Berdasarkan informasi dan keterangan yang dihimpun Indozone, Indah bunuh diri diduga karena mengalami depresi akibat putus cinta dari kekasihnya yang berinisial YK. Padahal, mereka diduga sudah tunangan.

Sehari sebelum ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya pada Sabtu (12/12/2020) petang, Indah diketahui sempat datang ke rumah YK. Namun, YK saat itu tidak berada di rumah.

-
Indah Mayang Sari semasa hidup. (Facebook)

Indah bahkan sempat menunggui YK selama beberapa jam, namun yang ditunggu tak kunjung menampakkan batang hidungnya.

Menurut orang tuanya, Indah ditemukan meninggal dunia di kamar mandi selepas waktu magrib, sekitar pukul 18.50 WIB. Ibunya sempat mengira ia mandi. Namun karena terlalu lama berada di dalam kamar mandi, sang ibu mencoba memanggilnya.

Akan tetapi, dipanggil beberapa kali tak ada sahutan. Khawatir, sang ibu kemudian mengabari suaminya (ayah Indah) untuk menggedor pintu kamar mandi. Dan betapa terkejut orang tuanya mendapati Indah sudah tak bernyawa di dalam. Tubuhnya tergantung pada kain selendang yang diikatkan pada langit-langit kamar mandi.

Para tetangga almarhum yang mendengar kabar tersebut pun terkejut dan berbondong-bondong melayat ke rumah duka.

-
Indah Mayang Sari semasa hidup. (Facebook)

Indah sendiri semasa hidup dikenal baik hati dan setia pada kekasihnya. Gadis berkulit putih yang mengenakan behel itu pun memiliki senyuman yang manis.

Catatan Redaksi:

Bunuh diri biasanya disebabkan karena depresi. Depresi, oleh karenanya, tidak boleh dianggap remeh. Jika Anda merasakan tendensi untuk melakukan bunuh diri, atau melihat teman atau kerabat yang memperlihatkan tendensi tersebut, sangat disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X