Ustaz Al Habsyi Terkait Penembakan 6 Laskar FPI: Bayangkan Itu Terjadi Pada Keluarga Anda

- Jumat, 11 Desember 2020 | 14:37 WIB
Ustaz Al Habsyi. (Instagram/@ahmadalhabsyi_real)
Ustaz Al Habsyi. (Instagram/@ahmadalhabsyi_real)

Ustaz Al Habsyi turut memberikan komentarnya terkait 6 laskar FPI yang ditembak mati oleh Polisi, Senin (7/12/2020). Ustaz Al Habsyi menunjukkan kegeramannya atas kejadian yang menimpa keenam laskar FPI tersebut.

Baru-baru ini, Ustaz Al Habsyi membagikan video kesaksian seseorang yang memandikan jenazah laskar FPI tersebut. Orang tersebut mengatakan bahwa kondisi fisik keenam orang tersebut sangat memprihatinkan, ada luka bakar hingga luka tembak.

Hal tersebut membuat Ustaz Al Habsyi masih tidak habis pikir dan bertanya-tanya apa kesalahan para laskar FPI tersebut sampai dibunuh. Ustaz Al Habsyi juga menegaskan bahwa para laskar tersebut bukan teroris dan bukan koruptor pula.

Baca juga: Bareskrim Panggil Seluruh Keluarga Laskar FPI yang Tewas di Kasus Baku Tembak

"KESAKSIAN YANG MEMANDIKAN 6 JENAZAH SYUHADA' TRAGEDI 7 DES 2020. APA SALAH MEREKA ??? MEREKA BUKAN TERORIS. MEREKA BUKAN KORUPTOR. MEREKA BUKAN PENJAHAT. MEREKA HANYA LAH ANAK-ANAK MUDA YG HANYA INGIN MENGAWAL, MENJAGA DAN SANGAT MENCINTAI GURUNYA," tulis Ustaz Al Habsyi pada caption Instagram-nya, Kamis (10/12/2020).

Ustaz Al Habsyi kemudian meminta siapa pun membayangkan jika kejadian tersebut menimpa keluarganya. Menurutnya, ini semua adalah masalah kemanusiaan.

"BAYANGKAN JIKA ITU TERJADI KEPADA ANAK2 ANDA, SAUDARA ANDA, KELUARGA ANDA. INI SUDAH BUKAN LAGI BICARA TENTANG EFFEI TAPI INI SUDAH KEMANUSIAAN," tutup Ustaz Al Habsyi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X