Angotanya Tembak Mati Tiga Orang Termasuk Prajurit TNI, Kapolda Metro Jaya Minta Maaf

- Kamis, 25 Februari 2021 | 14:39 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (tengah) berikan keterangan dalam kasus penembakan oleh oknum polisi yang menewaskan tiga orang di Cengkareng, Jakarta Barat (Antara)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (tengah) berikan keterangan dalam kasus penembakan oleh oknum polisi yang menewaskan tiga orang di Cengkareng, Jakarta Barat (Antara)

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyampaikan permohonan maaf atas peristiwa penembakan yang menyebabkan tiga orang tewas dan satu orang mengalami luka di sebuah kafe yang berlokasi di  Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

"Sebagai Kapolda Metro Jaya atasan tersangka saya menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya, kepada masyarakat, kepada keluarga korban dan kepada TNI Angkatan Darat," sebut Irjen Pol Fadil Imran dalam keterangan persnya, Kamis (25/2/2021).

Irjen Pol Fadil Imran juga mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan penindakan secara tegas dan melakukan penegakan hukum seadil-adilnya atas kasus yang dilakukan anak buahnya itu.

Sebelumnya, Irjen Pol Fadil Imran menyebutkan bahwa pihaknya telah melakukan kordinasi dengan Pangdam Jaya selaku penanggung jawab pengamanan di ibu kota serta juga telah berkoordinasi dengan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) selaku atasan dari prajurit TNI yang menjadi salah satu korban penembakan.

"Kami sudah melaksanakan koordinasi dan berkomunikasi dengan Pangdam Jaya selaku penanggung jawab keamanan garnisun di ibu kota dan juga kepada Pangdam Jaya sebagai atasan dari korban," jelas Irjen Pol Fadil Imran.

Diinformasikan sebelumnya pada Kamis (25/2/2021) dini hari telah terjadi penembakan yang dilakukan seorang oknum polisi bernama Cornelius Siahaan dan mengakibatkan tiga orang meninggal dunia.

Ketiga orang tewas tersebut di antaranya adalah Martinus Riski Kardo Sinurat, seorang anggota TNI yang bertugas sebagai keamanan kafe dan seorang pramusaji bernama Feri Saut Simanjuntak serta seorang kasir kafe bernama Manik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X