Viral Driver Ojol Antar Makanan Lewati Banjir Setinggi Dada, Netizen Kecam Pemesannya

- Senin, 22 Februari 2021 | 10:02 WIB
Driver antar makanan terobos banjir setinggi dada. (Tangkapan layar)
Driver antar makanan terobos banjir setinggi dada. (Tangkapan layar)

Baru-baru ini, netizen dibuat prihatin dengan perjuangan seorang driver ojek online (ojol) mengantar pesanan makanan customernya. Driver tersebut sampai harus menerobos banjir setinggi dada untuk sampai ke alamat si pemesan.

Dalam video yang dibagikan akun Twitter @Antitesis101, driver itu tampak sangat berhati-hati saat meraba jalan yang tertutup air. Dia memegang makanan di tangan kanannya dan ponsel di tangan kirinya.

"Penindasan Kelas, User & Driver ; udh rela-relain nyilem demi dapet Poin maksa ambil order, sampe depan Gerbang .. Eh, pembelinya pengennya dianter ampe dalem. Totalitas!" cuit @Antitesis101 melalui akun Twitter-nya, Sabtu (20/2/2021).

Di cuitan selanjutnya, netizen yang membagikan video tersebut mengatakan bahwa pemesannya sudah mendapat teguran dari warga. Driver kemungkinan tidak diinfokan soal akses jalan yang tenggalam akibat banjir.

Kemungkinan lainnya adalah driver bisa saja tetap mau mengambil orderan karena berpikir akan mendapat kedermawanan customernya.

Baca juga: Anies Baswedan Klaim Banjir DKI Jakarta Satu Hari Surut: Atas Izin Allah

Namun, video perjuangan driver ojol menerobos banjir demi antar makanan ke customer ini viral di media sosial dan tetap mendapat banyak kecaman dari netizen.

"Ini ojol yg mana? Anjir hero bener sih. Ya tau emang tugasnya, tapi ini bener bener ngelawan rasa nyaman loh. Ini sebelumnya customernya dah ngasih tau kan kalo rumahnya kelelep ke drivernya? kalo drivernya gatau/ga dikasih tau medannya akan separah ini keterlaluan sih," kata @ravelarizkie_.

"Sumpah ga tega banget, ini bahaya banget buat abangnya liat tangannya satu hp satu pesenan gmn kalo jatoh atau masuk lubang atau keseret air gitu ya Allah," kata @yumcheri.

"WTF depan rumah gw banjir banget bahkan sampe masuk rumah semata kaki tapi gak tega mau pesen grab food dimana². Ini sih jahat customer nya," kata @Fido_Dildo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X