Pria di Bangka Tewas Gantung Diri, Sebelumnya Buronan Polisi Karena Hamili Adik Iparnya

- Kamis, 25 Februari 2021 | 18:40 WIB
Pria tewas gantung diri (Istimewa)
Pria tewas gantung diri (Istimewa)

Seorang laki-laki berinisial MR (39) warga Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, ditemukan tewas gantung diri di pohon dekat rumahnya.

Jenazah MR awalnya ditemukan oleh tetangganya yaitu Muhyani ketika hendak pergi ke kebun pada Kamis (25/2/2021) sekitar pukul 07/30 WIB.

Peristiwa itu pun langsung dilaporkan warga ke pihak kepolisian yang selanjutnya datang ke lokasi kejadian melakukan pemeriksaan serta mengevakuasi jenazah MR ke RSUD Depati Bahrin, Sungailiat.

Belum diketahui secara pasti penyebab MR melakukan bunuh diri. Polisi pun belum memberikan keterangan resmi terkait kasus tersebut.

Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, disebutkan bahwa MR sebelumnya sempat dicari oleh pihak kepolisian karena telah menghamili adik iparnya sendiri.

Selain itu MR juga disebut sebagai seorang yang memiliki kelainan seksual. Bahkan ia juga kerap membuat resah warga sekitar tempat tinggalnya terutama kaum wanita karena ia sering memperlihatkan kemaluannya kepada orang lain terutama wanita.

Catatan Redaksi:

Bunuh diri biasanya disebabkan karena depresi. Depresi, oleh karenanya, tidak boleh dianggap remeh. Jika Anda merasakan tendensi untuk melakukan bunuh diri, atau melihat teman atau kerabat yang memperlihatkan tendensi tersebut, sangat disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X