Pilot Angkatan Udara Ini Cekik Pacarnya Hingga Mati dan Menguburnya di Belakang Hotel

- Rabu, 24 Februari 2021 | 14:32 WIB
Ivana Modica, wanita yang dibunuh pacarnya (Twitter)
Ivana Modica, wanita yang dibunuh pacarnya (Twitter)

Seorang pilot angkatan udara ditangkap karena dicurigai membunuh pacarnya dan mengubur tubuhnya di belakang hotel.

Wanita yang bernama Ivana Modica, yang berusia 47 tahun itu, ditemukan terkubur di belakang Hotel Eden di kota La Falda di provinsi Cordoba, Argentina tengah pada 13 Februari 2021.

Orang terakhir yang mendengar kabar dari korban adalah putrinya, Nicole, tiga hari sebelumnya.

Dikutip dari Daily Star, Nicole mengatakan kepada surat kabar Infobae bahwa ibunya terdengar bahagia dan puas saat terakhir kali mereka berbicara.

Ibunya itu sempat berkata bahwa pasangannya Javier Galvan pergi bekerja dan dia berencana untuk beristirahat dan berjalan-jalan di perbukitan keesokan paginya.

Nicole tidak pernah mendengar kabar dari ibunya lagi dan keesokan harinya Galvan, pacar ibunya yang berusia 44 tahun itu menghubungi polisi untuk melaporkan bahwa pacarnya hilang.

Galvan memberi tahu polisi bahwa Modica telah berjalan-jalan di perbukitan terdekat La Banderrita dan tidak pernah kembali, dan operasi pencarian besar-besaran diluncurkan menggunakan drone, anjing, dan helikopter.

Namun, alibi Galvan tentang bekerja saat korban menghilang segera mulai berantakan.

Polisi menggunakan data GPS dari ponsel tersangka yang menunjukkan keberadaannya saat korban menghilang untuk dipertanyakan, dan mereka dilaporkan menemukan rekaman CCTV untuk mendukung kecurigaan ini.

Sementara itu polisi juga menemukan ketidakkonsistenan pernyataan yang diberikan Galvan.

Polisi kemudian menangkap tersangka dan dia mengaku melakukan kejahatan tersebut.

Galvan diduga mengungkapkan keberadaan persis tubuh tersebut kepada pihak berwenang dan pengacaranya Felipe Jure mengatakan bahwa kliennya telah mengaku bersalah atas pembunuhan Ivana.

Pihak berwenang, bersama dengan tersangka, pergi ke hotel dan menemukan jasad Ivana.

Galvan telah diberhentikan dari angkatan udara dan saat ini ditahan di penjara menunggu persidangan untuk femicide di mana dia akan tetap tinggal sementara otopsi pada korban selesai.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X