Krisdayanti Dinilai Jauhi Aurel dan Azriel, Netizen: Ashanty Ibu Sambung Rasa Ibu Kandung

- Jumat, 12 Juni 2020 | 16:04 WIB
Aurel dan Azriel Hermansyah (kiri), Krisdayanti dan Raul Lemos saat liburan ke Eropa (kanan) (Photo/Instagram)
Aurel dan Azriel Hermansyah (kiri), Krisdayanti dan Raul Lemos saat liburan ke Eropa (kanan) (Photo/Instagram)

Krisdayanti ibu kandung Aurel dan Azriel Hermansyah dikecam netizen tidak mampu memberikan kasih sayang seperti yang dilakukan oleh ibu sambung mereka, Ashanty yang merupakan istri Anang Hermansyah saat ini.

Sebuah akun instagram pun kemudian membagikan momen saat Aurel dan Azriel dipeluk dengan penuh kasih sayang oleh Ashanty yang tak lain merupakan ibu tiri mereka.

"Ibu sambung rasa ibu kandung," begitulah penilaian publik terhadap sosok Ashanty yang mampu membesarkan Aurel dan Azriel dengan cukup baik hingga mereka tidak seperti anak yang dibesarkan dalam keluarga broken home lainnya.

Bahkan Krisdayanti (KD) blak-blakan pada Feni Rose pernah menyebutkan kalau dirinya tak ingin seperti Ashanty yang bisa mendapatkan kasih dan sayang kedua anaknya dikarenakan limitasi waktu yang didapatkannya dari kedua anaknya.

Tampak dalam postingan sebuah video Azriel Hermansyah sampai menangis dipelukan Ashanty. Begitu juga Auriel yang tampak haru mendapatkan kasih sayang seorang ibu sambung layaknya ibu kandung. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MIMI JULID (@mimi.julid) on

Sang Diva bahkan mengakui seperti ada tembok yang memisahkan hubungan antara ibu dan anak.

Ini sampaikan ini langsung dalam podcast kanal Youtube Deddy Corbuzier yang bertajuk 'KRISDAYANTI, RAUL LEMOS (KLARIFIKASI EXCLUSIVE)' yang ditayangkan Kamis (11/6/2020).

"Kayaknya enggak fair kalau kita mengungkit masa lalu, karena justru kita mesti berterima kasih sama masa lalu, karena masa lalu apa pun yang terjadi ini sudah mengantarkan kita dengan keluarga masing-masing," ujar Krisdayanti.

Pelantun tembang 'Menghitung Hari' tersebut mengakui kalau dialah yang selama ini ingin membuka jalinan komunikasi dengan kedua anaknya, namun dia merasakan seperti ada tembok yang memisahkan hubungan antara ibu dan anak.

"Saya selalu tanya kabar, tapi saya gak tahu seperti ada tembok. Saya tuh pingin yang mencintai mimi-nya. Berarti mencintai siapapun pasangan miminya," kata Krisdayanti saat ditemani Raul Lemos.

Tampaknya Krisdayanti menginginkan banyak hal terhadap Aurel dan Azriel, tanpa menanyakan apa keinginan mereka berdua.

Seperti keinginan Krisdayanti mau Aurel dan Azriel bisa mencintai dan menyayangi anak-anak dari hasil pernikahan dengan Raul Lemos.

"Saya mau mereka mencintai dan menyanyangi adik-adiknya. Artinya gak usah ditanya setiap hari. Entah itu follow instagramnya atau sebut nama adiknya gitu. Itu saya kepingin," ujar Krisdayanti.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X