Jordi Onsu Tiga Kali Tolak Ajakan Damai I Am Geprek Bensu Sebelum MA Tolak Kasasi Ruben

- Sabtu, 13 Juni 2020 | 12:16 WIB
Jordi Onsu. (instagram/@jordionsu)
Jordi Onsu. (instagram/@jordionsu)

Kalah gugatan, Ruben Onsu selaku perintis Geprek Bensu dilarang untuk menggunakan nama Bensu lagi dalam bisnis kulinernya. Setelah mencuat ke publik, Ruben Onsu telah meminta maaf kepada pihak PT Ayam Geprek Benny Sudjono.

Suami dari Sarwendah ini mengaku menyesal atas perbuatannya. Ia juga tak melarang, jika pihak I Am Geprek Bensu ingin melakukan jumpa pers untuk mengklarifikasi permasalahan ini.

-
Jordi Onsu dan Ruben Onsu. (instagram/@jordionsu)

"Dia minta maaf ke saya, katanya kalau kemarin sebelum (kasus) ini ketemu abang, saya rasa masalahnya nggak akan sejauh ini. Saya bilang kalau hari ini mau jumpa pers dia bilang ga apa-apa," ucap Eddie Kusuma selaku kuasa hukum PT Ayam Geprek Benny Sujono, dalam konferensi pers di kawasan Pencenongan, Jakarta Pusat, Jumat (12/6/2020).

Dalam kesempatan itu pula, Eddie mengungkapkan bahwa tim kuasa I Am Geprek Bensu, sempat tiga kali bertemu dengan Jordi Onsu, adik Ruben Onsu.

Pertemuan itu dilakukan sebelum persoalan ini ditolak sepenuhnya oleh Mahkamah Agung.

"Saya sebagai orangtua yang mengerti hukum saya melihat aja mereka melanggar. Nggak usahlah ribut-ribut, saya tiga kali ketemu jordi sebelum putusan," cerita Eddie.

Dalam pertemuan itu, Eddie meminta Jordi untuk menyelesaikan permasalahan dengan cara kekeluargaan. Namun, Jordi ingin terus melanjutkan gugatan itu ke Pengadilan Jakarta Pusat.

-
Jordi Onsu. (instagram/@jordionsu)

"Sebagai pembela saya selalu menganjurkan berdamailah baik-baik. Sadarlah semua, tarik menarik sampai Covid-19 (tak ingin berdamai)," sambungnya.

Beberapa hari kemudian, Eddie mengatakan kembali bertemu dengan Jordi dengan ditemani Minola Sebayang, selaku tim kuasa hukumnya untuk membicarakan kembali persoalan nama "Bensu" secara baik-baik.

Namun sayang, harapan Jordi yang ingin masalah ini diselesaikan dengan cara kekeluargaan sudah terlambat. Karena dalam pertemuan itu, MA telah menolak kasasi Ruben soal penggunaan nama Bensu.

"Sebelum ada putusan itu saya ngobrol sama Jordi dan pengacaranya makan siang. Pertemuan itu 'kan ingin selesaikan secara itikad baik, agar jangan ribut cari alternatif yang baik. Eh tau-tau putusan MA sudah keluar lebih dulu, kawan ngasih tau saya," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X