Viral Wanita Tewas Diterkam Buaya saat Menabur Benih Ikan di Tambak, Begini Kronologinya

- Minggu, 14 Juni 2020 | 15:04 WIB
Buaya sepanjang 4,5 meter yang menerkam Fatimah. (Foto: Basarnas Kaltara)
Buaya sepanjang 4,5 meter yang menerkam Fatimah. (Foto: Basarnas Kaltara)

Seorang wanita bernama Fatimah (45) tak kembali ke rumahnya setelah pergi menabur benih ikan di tambak miliknya pada Jumat, 12 Juni 2020 sekitar pukul 21.00 WITA. Ditunggu-tunggu sampai pagi, dia tak kunjung pulang.

Belakangan diketahui, Fatimah ternyata diterkam buaya. Peristiwa tersebut terjadi di Pulau Tibi, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara.

Keluarga Fatimah tidak butuh waktu lama untuk merasakan firasat buruk atas apa yang menimpa Fatimah. Esok paginya, Sabtu (13/6/2020), mereka langsung mengabari para tetangga mereka yang kemudian membantu melaporkan kejadian ke Basarnas Tarakan.

"Kami mendapat informasi dari warga sekitar pukul 9 pagi dan kami langsung bergerak ke lokasi kejadian," ujar Kepala Basarnas Tarakan, Amiruddin.

Tak butuh waktu lama, petugas Basarnas dibantu warga langsung menemukan buaya  yang menerkam Fatimah. Mereka yakin bahwa mereka tidak salah menangkap buaya karena melihat perut buaya yang menggembung.

"Buaya sepanjang 4,5 meter kami tangkap tidak jauh dari tambak korban, sekitar pukul 13.30," kata Amiruddin.

Benar saja, setelah perut buaya dibelah, mereka mendapati potongan tubuh Fatimah yang terpotong-potong menjadi beberapa bagian. Jenazah Fatimah kemudian diserahkan kepada keluarganya yang sontak menangis histeris.

"Dengan ditemukannya jasad korban maka operasi SAR sudah selesai dan dihentikan," tukas Amiruddin.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X