Sushant Singh Rajput Gantung Diri, Shah Rukh Khan Sedih: Dia Sangat Mencintaiku

- Senin, 15 Juni 2020 | 18:35 WIB
Sushant Singh Rajput bersama Shah Rukh Khan. (Foto: Twitter/Shah Rukh Khan)
Sushant Singh Rajput bersama Shah Rukh Khan. (Foto: Twitter/Shah Rukh Khan)

Aktor senior India, Shah Rukh Khan turut berduka cita atas kematian Sushant Singh Rajput. Melaui Twitter, Shah Rukh Khan mengungkap kedekatan antara dirinya dengan penggemarnya tersebut.

"Dia sangat mencintaiku. Aku bakal sangat merindukannya. Semangatnya, antusiasnya, dan senyumnya yang merekah," tulis Shah Rukh Khan.

Rajput mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kediamannya di Mumbai, pada Minggu (14/6/2020). Ia bunuh diri, menyusul managernya yang juga bunuh diri lima hari sebelumnya. Menurut kepolisian setempat, tidak ada catatan yang ditinggalkan aktor 34 tahun itu. 

"Semoga Allah menerimanya di sisi-Nya. Doaku untuknya dan orang terdekatnya. Ini sangat membuatku sedih, dan sangat mengejutkanku," doa Shah Rukh Khan.

Kekaguman Rajput kepada Shah Rukh Khan sudah diketahui sejak lama. Pada 2015, setelah menonton ulang Dilwale Dulhania Le Jayenge, aktor yang ikut berperan dalam film PK tersebut mengungkapkan kalau dirinya sudah menjadi penggemar Shah Rukh Khan sejak masih duduk di bangku sekolah.

Sosok Shah Rukh Khan pulalah yang menginspirasi Rajput untuk terjun menjadi aktor film.

Rajput terakhir kali bermain dalam film 'Chhichhore' (2019). Dia membintangi film itu bersama Shraddha Kapoor dan sukses meraih blockbuster di box office.

Kematiannya juga membuat sedih Perdana Menteri India Narendra Modi.

"Sushant Singh Rajput... aktor muda yang berbakat pergi terlalu cepat. Dia luar biasa di TV dan film. Kemunculannya dia dunia hiburan menginspirasi banyak orang dan dia meninggalkan sejumlah penampilan yang sangat dikenang. Saya terkejut dengan kepergiannya. Doaku bersama keluarga dan fans. Om Shanti," kata Narendra.

Sushant Singh dikabarkan menjalin asmara dengan Rhea Chakravorty dan beberapa kali tertangkap kamera paparazi.

Dirinya debut di Bollywood lewat film "Kai Po Che!" pada 2012. Ia juga terlibat dalam film populer lain seperti "PK" dan "Kedarnath". 

'MS Dhoni: The Untold Story' merupakan film tersukses Sushant Singh, di mana ia berperan sebagai pemain kriket favorit India, Dhoni.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X