Viral Koboi Todongkan Pistol di Jakbar Ternyata Positif Konsumsi Narkotika

- Jumat, 5 Februari 2021 | 10:24 WIB
Kolase video aksi koboi jalanan di Jakbar. (Instagram/@jktinformasi).
Kolase video aksi koboi jalanan di Jakbar. (Instagram/@jktinformasi).

Polsek Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar) masih mendalami kasus koboi jalanan viral yang dilakukan oleh seorang pemuda berinisial F (25). Terkini, polisi menyebut F positif mengkonsumsi narkotika dari hasil pengecekan polisi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Arnold. AKP Arnold menyebut pelaku positif mengkonsumsi sabu dan ekstasi.

"Hasil cek urine terhadap tersangka positif metamfetamin (sabu) dan positif amphetamin (ekstasi)," kata AKP Arnold saat dihubungi wartawan, Jumat (5/2/2021)

Hasil tersebut didapat polisi usai melakukan pengetesan melalui urin tersangka. Selain itu mengenai motif pelaku sendiri melakukan aksinya, polisi masih mendalaminya.

"Kami masih lakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan juga saksi untuk melengkapi administrasi penyidikan," beber Arnold.

Baca JugaBupati Sabu Raijua adalah Warga Negara Amerika, Bawaslu: Kami tak Bisa Berbuat Banyak 

Seperti diketahui, F diamankan warga usai melakukan Aksi koboi dengan menodongkan senjata berjenis air soft gun ke sekuriti maupun pengguna jalan di Cengkareng, Jakarta Barat. Ulah F ini pun terekam dan viral di media sosial.

Pasca melakukan aksi ugal-ugalan, warga berhasil mengamankan pelaku. Warga pun menyerahkan pelaku ke aparat kepolisian sekitar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JKTinformasi (@jktinformasi)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X