The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bea Cukai Benarkan Bos PS Store, Putra Siregar Jadi Tersangka Kasus Barang Ilegal
Putra Siregar. (Instagram/@putrasiregarr17)
News

Bea Cukai Benarkan Bos PS Store, Putra Siregar Jadi Tersangka Kasus Barang Ilegal

Sedang diselidiki.

Selasa, 28 Juli 2020 16:54 WIB 28 Juli 2020, 16:54 WIB

INDOZONE.ID - Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta membenarkan jika sosok bos PS Store atas nama Putra Siregar menjadi tersangka dalam kasus penjualan barang ilegal. Dari kasus itu, ada ratusan unit hp diduga ilegal yang menjadi barang bukti.

"Ya betul (tersangkanya Putra Siregar)," kata Kasi Bimbingan Kepatuhan dan Kehumasan Kanwil Bea Cukai Jakarta, Ricky saat dihubungi Indozone, Selasa (28/7/2020).

Ricky membenarkan hanya ada satu tersangka dalam kasus ini. Putra Siregar sendiri disebut Ricky setiap kali diperiksa selalu bersifat kooperatif.

"Tersangka selama proses penyelidikan dan penyidikan hingga tahapan serah terima senantiasa kooperatif dan menggunakan protokol Covid-19," beber Ricky.

Seperti diketahui, kasus yang menjerat PS Store pertama kali diinformasikan oleh akun Instagram resmi dari Bea Cukai. Bahkan kabar itu pun kini sudah ramai dibahas di media sosial.

Ada pula foto Putra Siregar hingga berbagai macam barang bukti yang diamankan. PS Store sendiri diketahui memang merupakan toko yang menjual ponsel-ponsel dengan harga miring dan penjualanya sudah tersebar ke seluruh wilayah Indonesia.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US