Kesulitan Kejar Pemilik Benda Mencurigakan 'FPI Munarman' di Depok, Polisi: Minim Saksi

- Kamis, 8 April 2021 | 13:48 WIB
Benda bertulisan 'FPI Munarman' di Depok. (Ist)
Benda bertulisan 'FPI Munarman' di Depok. (Ist)

Polres Metro Depok saat ini tengah menyelidiki kasus penemuan benda mencurigakan bertulis 'FPI Munarman' di Depok, Jawa Barat. Polisi menyebut pihaknya kesulitan menyelidiki kasus ini karena minim saksi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin. Kombes Imran menyebut pihaknya kesulitan mencari saksi yang mengetahui saat pelaku meletakkan benda mencurigakan tersebut.

"Kalau dilihat tempatnya itu sepi banget, di pinggir kali, saksi pun nggak ada yang melihat siapa-siapa, CCTV juga nggak kelihatan, tahunya barang itu ada," kata Kombes Imran kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/4/2021).

Kombes Imran menyebut pihaknya membutuhkan saksi-saksi yang mengetahui mengenai barang itu.

"Kita hanya minta kalau ada saksi yang melihat. Kita kan nggak bisa mereka-reka siapa kira-kira saksi yang melihat. Kebetulan yang sudah kita periksa nggak ada siapa itu karena kan malam," beber Imran.

BACA JUGA: Mantan Teroris Ini Sebut 'Anak IPA' Lebih Gampang Dicuci Otak Ketimbang 'Anak IPS'

Sekadar informasi, warga Grogol, Limo, Kota Depok digegerkan dengan penemuan benda mencurigakan. Benda tersebut bertulis 'FPI Munarman'.

Benda mencurigakan itu sendiri ditemukan pada Minggu (4/4/2021) malam. Usai polisi menerima laporan temuan itu dari masyarakat, tim Gegana Polda Metro Jaya turun tangan mengevakuasi benda mencurigakan tersebut.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X