Konfirmasi! Tiger Woods Alami Kecelakaan Karena Ngebut!

- Kamis, 8 April 2021 | 15:28 WIB
Tampilan kecelakaan mobil Tiger Wood. (photo/Dok. Motor 1 via ABC)
Tampilan kecelakaan mobil Tiger Wood. (photo/Dok. Motor 1 via ABC)

Pada Februari lalu, salah seorang pegolf ternama yaitu Tiger Woods mengalami kecelakaan parah yang membuatnya dirawat di rumah sakit dengan cedera kaki yang signifikan. Pada saat itu, polisi menolak untuk sebutkan penyebabnya ketika mereka menyelediki. 

Namun, Kantor Sheriff Los Angeles telah umumkan kecepatan yang berlebihan sebabkan kecelakaan yang terjadi pada 24 Februari itu. Pihak berwenang yakin Woods bepergian dengan kecepatan hampir 2 kali lipat ketika kecelakaan itu terjadi. Menurut polisi, Woods melaju hingg 135-140 km/jam dengan menggunakan Genesis GV80 di jalan dengan batas kecepatan 72 km/jam ketika tabrakan. 

SUV itu menabrak pohon ketika melaju dengan kecepatan 120 km/jam. Polisi mengatakan kecepatan itu berlebihan dan menyebabkan Woods gagal melewati tikungan di jalan raya. Polisi sendiri belum keluarkan Woods kutipan lalu lintas, dan detektif yang menyelidiki kecelakaatn itu menolak untuk mendapatkan surat penggeledahan untuk sampel darah dikarenakan tidak ada bukti bahwa pegolf alami gangguan saat kecelakaan. 

Menurut ESPN, dokumen menunjukkan bahwa Woods memberi tahu deputi dia tidak ingat kecelakaan itu terjadi atau mengemudi sebelum kecelakaan itu terjadi. Woods sedang memulihkan diri dari opreasi punggung baru-baru ini pada saat kecelakaan itu. 

Di sisi lain, dia juga meluncurkan pernyataan di Twitter yang berterima kasih pada mereka yang membantunya setelah kecelakaan itu, menambahkan bahwa dia akan fokus pada pemulihannya. Tetapi, tidak jelas apakah cedera itu akan membuat atlet itu tidak dapat kembali bermain. Jadi, ditunggu saja ya informasi selanjutnya guys. So, stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X